Notification

×

Indeks Berita

Keseruan Family Gathering DWP KCD Dikbud Malomba Zona Selatan Di Bagek Kembar Sekotong.

November 19, 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T14:20:53Z
Famiky Gathering DWP KCD Dikbud Malomba

Kimsekotong.com,-Family Gathering merupakan Kegiatan yang menjadi agenda rutin Dharma Wanita Kantor Cabang Dinas Mataram Lombok Barat (KCD Malomba) Zona selatan yang dilaksanakan tiga bulan sekali dengan lokasi kegiatan yang berbeda beda.


Pada kali ini,kegiatan family gathering di pusatkan di Kawasan Ekowisata Mangrove Bagek Kembar Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong Lombok Barat,Sabtu (19/11/2022).Terdapat 12 Sekolah SMK, SMA dan SLB yang berada di Kecamatan Gerung,Kecamatan Lembar dan Kecamatan Sekotong yang tergabung dalam zona selatan mengikuti kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah,kegiatan family gathering di Bulan November 2022 dilaksanakan  dengan pola Out Bond ini dilaksanakan di Areal Wisata Mangrove Bagek Kembar Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong,"ucap Hj.Baiq Siti Rauhun Ketua DWP Dikbud NTB yang hadir dalam kegiatan ini.


Lebih jauh dalam kata sambutannya, Hj.Baiq Rauhun mengatakan bahwa kegiatan family gathering ini merupakan bentuk silaturrahim yang diharapkan mampu mewarnai kebersamaan serta mendukung kinerja suami dari ibu-ibu Dharma Wanita yang  ada di lingkup KCD Dikbud NTB.


"Harapan kami dengan  kegiatan seperti ini agar  terus digalakkan sebagai ajang silaturrahmi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk mendukung para suami ibu ibu dalam bertugas dengan baik di sekolah masing masing,"ujarnya.



Mengawali acara family gathering dimulai dengan penanaman bibit mangrove di sekitar Kawasan Bagek Kembar yang diwakili oleh beberapa perwakilan ketua zona KCD Malomba.


Selain itu,panitia kegiatan juga menyelenggarakan beberapa mata lomba seperti lomba membuat topi dari anyaman daun kelapa,lomba lari estapet dengan kardus,dan lomba tebak kata.Terlihat antusias dan semangat para peserta sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini.


Momen ini juga sekaligus dirangkai dengan acara pelepasan kepada salah seorang anggota DWP yaitu  Ibu Wasis yang purna tugas di SMAN 1 Lembar, ditempat yang berbeda Bapak Wasis yang terhitung sejak 01 November 2022 juga purna tugas dan dilepas secara resmi oleh KCD dan MKKS SMA Lobar.


Hadir dalam kegiatan ini Ketua DWP Dikbud NTB Ibu Hj. Bq. Siti Rauhun Aidy  Purqan S.Pd bersama Ibu Duanita Muhajidin, S.Pd selaku Ketua DW KCD Malomba,sedangkan untuk DW Zona Selatan di Koordinir Ibu Nurul Wahidah Ridwan, SP. dari SMAN 1 Sekotong.


Peserta yang hadir sekitar 150 orang termasuk dari kelompok mahasiswa UNRAM yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Acara berlangsung semarak dan terlihat suasana kebersamaan dan keakraban antar unit DWP Dikbud  zona selatan.


 

"Kami harapkan  agar tiap unit bisa terus memberikan laporan kegiatan pada link yang sudah disiapkan.Dan sebagai catatan kami,bagi DW yang aktif dan terus berkegiatan serta melaporkan akan diberikan apresiasi nantinya,"pungkas Ketua DWP Dikbud NTB.

×
Berita Terbaru Update