Notification

×

Indeks Berita

Dompet Dhuafa NTB Rayakan Milad Ke-21 Tahun Di Desa Gili Gede Indah Sekotong.

November 24, 2022 | Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T13:13:34Z
Pengobatan gratis pada Milad Ke 21 Dompet Dhuafa NTB


Kimsekotong.com-Milad ke-21 Tahun 2022 Layanan Kesehatan Cuma- Cuma ( LKC) Dompet Dhuafa NTB sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Yang Ke-58,dilakukan dengan menggelar berbagai kegiatan seperti beach clean up,lomba senam,lomba mewarnai,lomba memasak hingga memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat yang berada di Desa Gili Gede Indah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,Rabu(23/11/2022).


Hadir dalam acara tersebut yaitu Dinas Kesehatan Lombok Barat,PT. Kimia Farma,Kepala Desa Gili Gede Indah,Pengurus Dompet Dhuafa NTB serta masyarakat desa setempat.


Dalam kata sambutannya,Kiki Rizky dari PT.Kimia Farma mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara PT.Kimia Farma dan Dompet Dhuafa NTB untuk ikut berkontribusi mewujudkan kesehatan masyarakat indinesia.Tak lupa pula ia mengucapkan selamat milad LKC Dompet Dhuafa yang ke 21 serta selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke-58 tahun 2022.


"Alhamdulillah,pada kesempatan hari ini merupakan momentum yang sangat baik.Dimana pada bulan ini kita merayakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Milad LKC Dompet Dhuafa NTB yang ke-21 tahun.Kami mewakili BOD,management dan semua leader PT.Kimia Farma yang tidak bisa hadirbmengucapkan terimakasih dan selamat Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun,dan selamat milad buat LKC Dompet Dhuafa NTB yang ke 21 tahun",ucapnya.


Lebih jauh Kiki Rizki mengatakan bahwa  pada kali ini merupakan perjalanan yang ke sekian kalinya PT.Kimia Farma bersama Dompet Dhuafa yang dimulai sejak tahun 2019 hingga saat ini.

"Kami bergandengan dalam waktu yang sangat intens,dan  semoga hal ini dapat memberikan kontribusi kesehatan bagi masyarakat yang ada di Desa Gili Gede Indah ini,"harapnya.



Sementara itu,Dikes Lombok Barat sangat mengapresasi kegiatan yang dilakukan oleh  Dompet Dhuafa dan PT.Kimia Farma sebagai sponsornya pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 58 tahun serta Milad Dompet Dhuafa NTB.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa yang bekerjasama dengan PT.Kimia Farma yang telah membantu masyarakat kita yang ada di Desa Gili Gede Indah ini",kata Jamrah yang merupakan perwakilan dari Dikes Lombok Barat.


Dirinya juga berharap agar kegiatan-kegiatan ini untuk di lakukan setiap tahunnya.Karena dengan  adanya kegiatan seperti ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya  kesehatan,dan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Karena masalah kesehatan itu tidak hanya dikes  yang harus menjalankan semuanya,namun termasuk juga  masyarakat.Semoga LKC Dompet Dhuafa kedepannya lebih sukses Dan maju,dan mari kita sama-sama menjalankan tugas bersama dalam mewujudkan kesehatan masyarakat", harap Jamrah.


Sedangkan salah seorang staf Dompet Dhuafa NTB Sandika Edi Irawan mengucapkan terimakasih kepada para pihak atas suksesnya acara tersebut.

"Alhamdulillah pada hari ini kami LKC Dompet Dhuafa Lombok Barat dalam rangka  memperingati Hari ulang tahun yang ke 21,dimana pada bulan yang sama, kita juga memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 58.Kami mengucapkan terimakash kepada semua yang hadir,juga kepada  pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini  bisa terlaksana,"ujarnya.


"Harapan kami untuk LKC Dompet Dhuafa makin sukses kedepannya ,semaikn dewasa, untuk program-programnya juga semoga menyentuh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.Dan semoga dengan adanya LKC Dompet Dhuafa ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih memahami pentingnya kesehatan yang harus kita jaga",pungkasnya.



Acara Milad Ke 21 Dompet Dhuafa NTB kemudian di akhiri dengan pembagian hadiah lomba,sesi foto  dan ditutup dengan doa bersama. (Yud)

×
Berita Terbaru Update