Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Umar Said Cup III Tahun 2022,Diikuti 45 Klub Sepak Bola Di Lombok Barat.

Agustus 10, 2022 | Rabu, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T02:16:06Z

Kimsekotong.com,-Turnamen sepakbola Umar Said Cup III yang berlangsung di Lapangan Umum Rumak Desa Rumak Kecamatan Kediri,diikuti 45 klub sepakbola di Kabupaten Lombok Barat.

Klub sepak bola yang berpartisipasi pada turnamen yang didukung penuh oleh politisi Partai Golkar H.Umar Said ini,terbagi menjadi 3 wilayah eksekutif comite (Exco),berdasarkan domisili club sepakbola di Kabupaten Lombok Barat.Adapun wilayah exco tersebut terdiri dari exco selatan yaitu Kecamatan Gerung,Kecamatan Lembar dan Kecamatan Sekotong.

Sebanyak 21 klub sepakbola ternama dari exco selatan yang bermain di turnamen Umar Said Cup yaitu Bina Taruna FC (Batman FC) Desa Taman Baru,Persilaga FC Desa Sekotong Tengah,Batu Putih FC Desa Batu Putih,BTP Pelangan,Buwun Mas FC dan PSBK Pengantap.Ke-6 klub sepakbola tersebut merupakan wakil dari Kecamatan Sekotong.

Klub sepakbola berikutnya dari exco selatan yaitu dari Kecamatan Lembar yang diwakili oleh Crystal Raber FC,Putra Lembar FC,Lembar FC,Bintang Sasak FC,Nyiur Lembang FC,Bajang Lembar FC,dan Lintas Samudra FC.

Sementara Kecamatan Gerung mendaftarkan sejumlah klub sepakbola seperti Bargent FC,Perigi FC,Anyar FC,Banyu Urif Fc,Karce Baru dan Balga United.

Excecutive Comite (Exco) Wilayah Tengah yaitu klub sepak bola yang berdomisili di Kecamatan Narmada,Kecamatan Kediri, Kecamatan Labuapi dan Kecamatan Kuripan.

Pada turnamen sepakbola Umar Said Cup 2022,exco wilayah tengah mendaftarkan 14 klub yaitu GARUDA JAYA FC,GELORA PEMUDA FC,GELOGOR PUTRA FC,BINA LESTARI FC,RUMAK FC,PUTRA OMBE FC,PS.JERNENG,KTM.MEREMBU,SSB BINTANG BOYS,ADENG SARI,POHDODOL FC,PUTRA LABUAPI,PSDB,dan PERSERUM.

Berikutnya Exco Wilayah Utara dengan Domisili Club yaitu Kecamatan Lingsar,Kecamatan Gunungsari dan Kecamatan Batu Layar.

Klub sepak bola dari Exco Utara yang bermain di turnamen Umar Said Cup 2022 yaitu 10 klub diantaranya BAKER FC,BACICI ,YA SETU FC,TAMAN SARI FC,PERSIGORI,BM.RESTU FC,PS.LINGSAR,PORSEDUM,PSGS dan SABAR SYUKUR FC.

Berdasarkan wilayah exco,berikut jumlah klub yang mendaftar di masing masing exco.Yaitu Exco Selatan 21 Klub,Exco tengah 14 klub dan exco Utara 10 klub dengan total 45 klub.

Egi Sukmana Ketua Panitia

Open turnamen Umar Said Cup III tahun 2022 dibuka pada tanggal 03 agustus 2022,dan akan berlangsung selama sekitar 2 bulan di Lapangan Umum Rumak Desa Rumak Kecamatan Kediri.Kick off mulai pukul 16:00 Wita.Untuk tenaga wasit turnamen ini menggunakan wasit resmi dari Askab Lombok Barat.

"Semoga turnamen Umara Said Cup III ini bisa berjalan dengan lancar,tidak ada keributan hingga final nanti,"harap ketua panitia turnamen,Egi Sukmana.

Hal yang sangat menarik dari turnamen Umar Said Cup III adalah kehadiran para pemain sepakbola ternama di Pulau Lombok. Selain itu,sejumlah lapak kuliner untuk para pedagang juga disediakan disepanjang pinggir lapangan.Nonton bola sambil berbelanja tentu bernilai ekonomis bagi keberlanjutan ekonomi warga sekitar.

×
Berita Terbaru Update