Notification

×

Indeks Berita

Villa Kiakabin Sekotong Barat Kebakaran,Tidak Ada Korban Jiwa.

Juli 26, 2022 | Selasa, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T10:58:56Z

Kebakaran Villa Kiakabin diduga akibat Konsleting Arus Listrik.

Kimsekotong.com,-Villa Kiakabin yang terletak di Dusun Batu Leong Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Lombok Barat dilalap si jago merah,Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 08:20  Wita.

Berdasarkan keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut, Kronologis kejadian kebakaran Villa Kiakabin berawal saat saksi bernama Jamil sedang berada di pos penjagaan dan sedang mengecet bangunan.

Ketika keluar dari pos penjagaan, Jamil melihat ada konslet listrik yang menyala dia atas bangunan sebelah selatan villa Kia Kabin.Seketika itu juga Jamil memanggil rekannya bernama Adek,Muliadi dan Agus untuk membantu memadamkan kobaran api yang menyala di atas bangunan vila.Namun api semakin membesar dikarenakan bangunan Villa Kiakabin hampir seluruhnya berbahan kayu.

Saat kejadian kebakaran,para pekerja dan pemilik vila sedang berada  di dalam kamar vila.Saksi kemudian meyuruh  pemilik villa Kiakabin yakni Jon Ashari yang saat kejadian tengah berada di dalam kamar villa, untuk keluar meyelamatkan diri.

Peristiwa kebakaran villa kiakabin yang berada persis di pinggir jalan Raya Tawun menuju Pelangan ini,membuat para pengendara berhenti dan turut membantu memadamkan api.

Sedangkan Mobil Damkar baru tiba di lokasi kebakaran sekitar Pukul. 10.40 Wita.Mobil Pemadam kebakaran Kabupaten Lombok Barat tiba di lokasi kejadian membantu melakukan pemadaman di area villa Kia Kabin.

Berdasarkan keterangan pihak Polsek Sekotong,akibat kejadian tersebut pemilik villa mengalami kerugian diperkirakan yaitu berupa 2 buah vila tempat tinggal dan 1 dapur serta 1 bangunan kosong yang berada di samping Villa.Sementara barang-barang di dalam vila habis terbakar.Diperkirakan kerugian uang tunai sekitar 350 jt rupiah dan tidak ada korban jiwa.

×
Berita Terbaru Update