Notification

×

Indeks Berita

Vaksinasi Bersama KADIN Lombok Barat Di Kediaman Wakil Bupati Diserbu Warga.

Juli 23, 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T13:36:12Z
Vaksinasi di Kecamatan Sekotong Lobar. 
KIM Sekotong,-Vaksinasi tahap ketiga dengan jenis vaksin boster kepada warga Kecamatan Sekotong berlangsung sukses.Lebih dari 500 warga berdatangan ke lokasi vaksin yang bertempat di kediaman Wakil Bupati Hj Sumiatun di Dusun Sekotong 1 Desa Sekotong Tengah.Sabtu,(23/7/2022).

"Untuk vaksinasi kali ini kami bekerjasama dengan Kadin Lombok Barat dengan target 500 orang untuk warga Desa Sekotong Tengah dan Desa Cendi Manik,"jelas Wabup Lobar saat memimpin rapat teknis pelaksanaan kegiatan vaksinasi bersama kades sekotong tengah dan kades cendi manik serta para kepala dusun dari dua desa tersebut.

Dikatakan oleh mantan Ketua DPRD Lombok Barat ini,bahwa bentuk kerjasama dengan KADIN Lobar yaitu penyediaan paket sembako bagi warga yang mau di vaksin."Tersedia lebih dari 500 paket sembako berisi 5kg beras dan minyak goreng yang diberikan KADIN Lobar,beberapa jenis lainnya kami tambahkan,"ujarnya.

Antusias warga sekotong untuk mendapatkan vaksinasi terlihat dari ramainya warga yang datang.Sasaran penerima vaksin yaitu berusia 18 tahun,memiliki KTP/KK,pernah pernah mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2.Bertindak selaku vaksinator yaitu Nakes dari Puskesmas Sekotong dan Puskesmas Pelangan.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai dengan sambutan dari Wabup Lobar,dilanjutkan oleh pengurus KADIN Lombok Barat.Usai acara sambutan kemudian penyerahan sembako secara simbolis dari Kadin Lombok Barat kepada Wabup Lobar,dan dari Wabup Lobar kemudian diserahkan kepada warga yang telah di vaksinasi.

"Alhamdulillah,terima kasih kepada kadin Lobar yang telah mensuport kegiatan ini.Dengan adanya pemberian sembako kepada warga yang di vaksin,target 500 dosis berhasil terlampaui.Mudah-mudahan Kadin Lombok Barat dan Kadin Provinsi NTB bisa mensuport lagi agar kami bisa menargetkan 1000 sasaran,"ucap Istri dari Tokoh Masyarakat Lombok Barat,H.L.Daryadi ini.

Hadir dalam vaksinasi yang dimulai pukul 09:00 Wita hingga pukul 11:00 Wita ini yaitu para Kepala OPD Pemkab Lobar,Pengurus Kadin Lobar, Kasatpol PP Lobar,Camat Sekotong,Kapolsek Sekotong,Danramil Sekotong,Para Kepala Desa dan Kadus yang ada di Desa Sekotong Tengah dan Desa Cendi Manik.

"Insya allah kalau kegiatan vaksinasi dilakukan dengan cara seperti ini,kami tidak kesulitan untuk mengajak warga.Sebab mereka datang sendiri untuk di vaksin karena adanya bantuan sembako,"ujar Lalu Sarappudin Kades Sekotong Tengah.


×
Berita Terbaru Update