Notification

×

Indeks Berita

Jalan Sehat Berhadiah Di Ikuti Ribuan Warga Desa Sekotong Tengah.

Juli 17, 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T02:22:12Z

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Desa Sekotong Tengah Tahun 2022.

KIM Sekotong,-Ribuan warga Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat memadati halaman Kantor Desa Sekotong Tengah,Minggu 17 juli 2022.

Warga desa yang berasal dari berbagai unsur dan usia tersebut,mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Puncak acara HUT Desa Sekotong Tengah ke-58 tahun 2022."Panitia sudah menyebarkan sebanyak 1000 lebih kupon undian secara gratis,"kata Mawardi,S.Pd ketua panitia jalan sehat.

Dijelaskan Mawardi yang juga merupakan ketua LPM Desa Sekotong Tengah ini menyebutkan bahwa rute yang ditempuh peserta jalan sehat yaitu start dari kantor desa menuju kawasan mangrove sekotong tengah dan finish di kantor desa dengan jarak tempuh sekitar 1 kilometer.

"Dalam upaya mengantisipasi kelelahan peserta jalan sehat,panitia bekerjasama dengan PKM Sekotong, dan Polsek Sekotong untuk mengatur arus lalu lintas,"jelasnya.

Dari pantauan KIM Sekotong,ribuan warga sudah mulai berdatangan sejak pukul 7:30 Wita,dan peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin.

Jalan sehat bersama Pemdes Sekotong Tengah anggaran kegiatannya bersumber dari dana desa untuk kegiatan perayaan HUT Desa Sekotong Tengah.Jalan sehat yang diperuntukkan secara gratis bagi seluruh warga desa tersebut menyediakan berbagai doorprize."Untuk doorprize yang kami sediakan berupa perlengkapan memasak,alat tulis menulis,perlengkapan sekolah,dll,"jelas Sopian Hadi Sekretaris Panitia.


×
Berita Terbaru Update