Notification

×

Indeks Berita

Hut Bhayangkara Ke-76,Muspika Sekotong Tiup Lilin Dan Saling Suapi Nasi Tumpeng Tanda Kekompakan.

Juli 02, 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T15:34:52Z

Hut Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Mako Polsek Sekotong Lombok Barat.

KIM Sekotong,-1 juli 2022.Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022,Forum Pimpinan Kecamatan (Forpincam) Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat menggelar acara potong tumpeng bertempat di Mako Polsek Sekotong,Jum'at (01/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut yakni Kapolsek sekotong IPTU I KADEK SUMERTA,SH,Camat sekotong L. PARDITE UTAMA.SE,Danramil 1606-06 sekotong KAPT. INF. I MD SUANDI, Kanit Reskrim Polsek Sekotong IPDA AMIRUDDIN,Kasi Pemerintahan Kec. Sekotong,ALWI.S.SOS,Kasi kesos kec. Sekotong HELMI YANI.S.IP,dan para Personil Polsek Sekotong serta Personil Koramil 1606 - 06 Sekotong. 

Pada rangkaian acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut,Camat Sekotong L.Pardita Utama terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara ke - 76 kepada Kepolisian Republik Indonesia dan Polsek Sekotong,"Semoga kita kedepannya semakin solid,"ucap Camat Sekotong singkat.

Acarapun dilanjutkan dengan penyampaian ucapan Hut Bhayangkara oleh Danramil 1606-06 Sekotong."Selamat hari jadi Kepolisian Republik Indonesia yang ke - 76 tahun,semoga kepolisian bersama TNI tetap solid, dan semoga kedepannya kita selalu bersama sama dalam melaksanakan tugas,"ucap Kapten I Made Swandi.

Sedangkan dalam kata sambutannya selaku tuan rumah,Kapolsek Sekotong menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menyampaikan terima kasih atas seluruh partisipasi Muspika Kecamatan Sekotong.

"Terima kasih kepada muspika Kecamatan Sekotong yang telah membantu Polsek Sekotong sehingga mendapat juara 1 dalam lomba tiga pilar di tingkat Polda NTB.Dengan ini kita patut bersyukur karena perayaan ini atas inisiatif bapak camat sekotong.

Semoga di hari bhayangkara ini, kita semakin solid, dan semoga lomba 3 pilar dapat menjadi contoh untuk desa lain.Dan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada camat sekotong dan danramil 06 sekotong,"ujar I Kadek Sumerta dengan rasa haru.

Danramil,Kapolsek Dan Camat Sekotong sebelum memulai potong tumpeng.

Usai acara sambutan,dilanjutkan dengan tiup lilin secara bersama sama oleh Kapolsek Sekotong,Camat Sekotong dan Danramil 06 Sekotong sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dan unsur Kecamatan Sekotong.

Acara Hut Bhayangkari semakin penuh keakraban pada saat acara pemotongan tumpeng.Dimana nasi tumpeng yang dipotong Kapolsek Sekotong kemudian diberikan kepada Camat Sekotong dan kepada Danramil 06 Sekotong.

Sedangkan Danramil 06 Sekotong memberikan tumpeng kepada personil termuda Polsek Sekotong.Begitu juga dengan camat sekotong memberikan tumpeng kepada Kanit Reskrim Polsek Sekotong.Pada penutupan acara dilanjutkan dengan santap siang bersama seluruh personil yang hadir dengan penuh keakraban dan canda tawa hingga berakhir pukul 11:35 Wita.



×
Berita Terbaru Update