Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar SMKN 1 Sekotong Peringati Nuzulul Qur'an Dengan Penuh Kebersamaan.

April 25, 2022 | Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T15:28:53Z

KIM,-Keluarga besar SMKN 1 Sekotong Lombok Barat menggelar kegiatan peringatan nuzulul qur'an atau peristiwa turunnya Al-Qur'an bertempat di Aula SMKN 1 Sekotong.Senin (25/4/2021) yang dirangkai dengan buka bersama,sholat tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan acara peringatan nuzulul qur'an.

"Alhamdulillah Semarak Romadhon SMKN 1 Sekotong dengan Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H/ 2022 M pada Senin 25 April 2022,"ujar Kepala SMKN 1 Sekotong,Sulman Haris,M.Pdi.

Pada puncak acara Nuzulu Qur'an pihak SMKN 1 Sekotong menghadirkan TGH Mahsun Empol sebagai penceramah.Sedangkan sebagai pembaca ayat ayat suci Al-Qur'an yaitu Qori' Cilik Abdul Hafiz asal Desa Sekotong Tengah yang pernah menjuarai MTQ Tingkat Kabupaten Lombok Barat Tahun 2021 pada cabang lomba Murattal.

Dalam kata sambutannya,Kepala SMKN 1 Sekotong mengajak hadirin untuk memaknai keutamaan Al-Qur'an yang diturunkan pada bulan suci ramadhan."Nabi Muhammad Saw pernah bersabda yang Artinya: "Rasulullah shallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Sebaik-baiknya ibadah umatku adalah membaca Al-Qur’an.” (HR. al-Baihaqi),"ucap Sulman Haris.

Kebersamaan kekompakan nampak sangat jelas di senyum seluruh keluarga besar SMKN 1 Sekotong atas suksesnya acara tersebut.Selain itu turut pula ambil bagian yaitu DHARMA WANITA PERSATUAN Unit SMKN 1 Sekotong memeriahkan acara yang menjadi magnet kebersamaan dengan al Qur'an.



×
Berita Terbaru Update