Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pertandingan Final Hj Sumiatun Cup 2022,Laga Penuh Gengsi Dan Perang Bintang Sekotong FC Vs Crystal FC.

Maret 26, 2022 | Sabtu, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T17:36:58Z

KIM,-Open Turnamen Sepakbola Se Pulau Lombok,"Hj Sumiatun Cup II 2022"telah memasuki babak final.Dimana pada pertandingan terakhir babak semifinal Sabtu, (26/3/2021),Klub Crystal FC A Kecamatan Lembar,menang adu penalti melawan Karce Baru FC Kecamatan Gerung.

Dengan kemenangan tersebut,Crystal FC akan berhadapan dengan Klub Sekotong FC di partai final.Sekotong FC memastikan diri lolos ke babak final setelah mengandaskan Undikma FC Kota Mataram lewat adu penalti.

Berdasarkan keterangan Ketua Panitia Turnamen Hj Sumiatun,Lalu Karzaki,partai final antara Sekotong FC Vs Crystal akan dilaksanakan pada Hari Rabu 30 Maret 2021.

"Untuk pertandingan final antara Sekotong fc vs Crystal fc sekaligus penutupan turnamen Hj Sumiatun Cup 2022,akan dilaksanakan pada hari rabu,kick off pukul 16:20 wita.Sedangkan untuk juara 3 bersama diraih oleh Undikma FC dan Karce Baru Fc,"ujar Miq Ukang,panggilan akrab Lalu Karzaki.

Undikma FC juara 3 bersama

Open turnamen Hj Sumiatun Cup 2022 merupakan turnamen sepakbola yang di selenggarakan oleh Hajah Sumiatun yang juga merupakan Wakil Bupati Lombok Barat dan ketua DPD II Golkar Lombok Barat.

Open turnamen yang berpusat di Lapangan Umum Jembatan Kembar Timur Kecamatan Lembar ini,diikuti oleh 48 klub sepakbola yang berasal dari Kabupaten Lombok Barat,Lombok Timur,Lombok Tengah,Kota Mataram dan KLU.

"Hj. Sumiatun Cup II 2022 ini sebagai semangat membangkitkan persepakbolaan terutama di Lobar dan membina serta melatih pemain-pemain yang potensial,"ujar Hj Sumiatun saat membuka turnamen ini.

Sekotong fc

Tokoh perempuan paling berpengaruh asal Kecamatan Sekotong ini juga mengatakan bahwa dengan tekad yang kuat serta kerja keras dan komitmen bersama, maka akan lahir pemain pemain sepakbola berprestasi salah satunya adalah dengan digelarnya berbagai turnamen di Pulau Lombok.

"Kami berharap kepada kita semua yang hadir dan yang ikut dalam turnamen ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturrahim," ujarnya. 

Selain itu,turnamen hj Sumiatun ini diharapkan sebagai sarana untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola yang ada di Pulau Lombok.

Karce Baru FC juara 3 bersama.

Disampaikan juga oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lobar H. Arbain Ishak.Bahwa terdapat sebanyak 48 klub sepakbola sepulau Lombok ikut berpartisipasi untuk bertanding dalam "Hj. Sumiatun Cup II" dengan perkiraan waktu selesai 80 hari.

"Dari semua klub bola di Lombok, di sinilah mereka bertarung, bertanding, di samping itu pula bisa memupuk kemampuan mereka bermain sepak bola,"ujarnya.

Kehadiran para Bintang sepakbola nasional yang bermain di turnamen hj sumiatun cup 2022 seperti patrick wanggai,rossy noprihanis,ari maring,rizky sena,katos,dll diharapkan sebagai saring pengalaman bagi para pemain sepakbola di pulau lombok.

×
Berita Terbaru Update