Perslobar Lombok Barat Berlaga Di Liga 3 Indonesia,Dilepas Bupati Fauzan Khalid.

Bupati Lombok Barat melepas Skuad Perslobar Ke Liga 3 Nasional 2022.

Skuad Perslobar Lombok Barat 
KIM,-Tim Perslobar Lombok Barat  yang berkompetisi di Liga 3 Nasional 2022 mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama PS Bima Sakti,di lepas secara resmi oleh Bupati Lombok Barat,bertempat di Pendopo Bupati Lobar,pada Selasa (1/2/2022).Hadir pula dalam acara pelepasan yaitu Sekda Lobar H. Baehaqi, Para Asisten, Kepala OPD, beberapa Anggota DPRD, Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat H.Arbain Ishak, Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman, pelatih, official dan para pemain."Alhamdulillah siang hari ini kita secara resmi melepas para pemain Perselobar untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Indonesia yang akan bertanding di Tangerang," kata Bupati Fauzan Khalid dalam kata sambutannya.Orang nomor 1 di Lombok Barat ini juga berharap agar Perselobar bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lombok Barat, sekaligus bisa memberikan motivasi nanti bagi para pemain-pemain Perselobar. Ia meminta agar para skuad Perslobar menjaga kekompakan dan kesehatan, serta terus meningkatkan kemampuan teknis dalam bermain. "Dan mudah-mudahan sukses,"ujarnya.Terkait dukungan yang diberikan oleh Pemda Lobar,Fauzan Khalid mengatakan sudah dijamin."Insya Allah semuanya lancar. Semua kebutuhan sudah dihitung dan terpenuhi semuanya. Selamat bermain dan mudah-mudahan adik-adik sekalian memberikan permainan yang terbaik untuk kita semua," tutupnya.Dalam kesempatan yang sama,Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman mengatakan,bahwa pihaknya sudah menyerahkan dana secara simbolis kepada official Perselobar dan secara keseluruhan dananya sudah siap."Dana ini kita alokasikan untuk membina PSSI yang dananya itu sekitar Rp 300 juta, termasuk dana untuk pemberangkatan Perselobar," jelas H.Herman
H.Suherman Ketua KONI Lombok Barat.
Sebagai wujud dukungan penuh kepada Perslobar,Ia mengatakan akan hadir menyaksikan langsung pertandingan pertama Perselobar vs Panipi Raya FC yang digelar 7 Februari 2022 mendatang.Dimana berdasarkan hasil drawing,Perselobar berada di Group B bersama Panipi Raya FC, Belitung FC dan Persida Sidoarjo.Sementara itu,Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat H. Arbain Ishak mengatakan, masalah anggaran Perselobar disupport penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat."Karena kita (Perselobar, red) mewakili daerah dan Bapak Bupati sudah menyiapkan itu, artinya segala kebutuhan kita untuk membawa tim Perselobar mengikuti kompetisi Liga 3 Nasional,"ujar Manager Perselobar ini.Sedangkan dukungan dari Pemerintah Provinsi NTB,masih menunggu hasil komunikasi dari Ketua Asprov PSSI NTB H. Mori Hanafi,hal ini dikarenakan Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat dibawah naungan Asprov PSSI NTB."Tentu kewenangan ini kita serahkan saja ke Ketua Asprov NTB. Kita menunggu saja," terangnya. 
Manajer Perslobar,H.Arbain Ishak.
Selaku ketua Askab Lobar,Arbain berharap adanya support pembiayaan dari Pemerintah Provinsi NTB kepada klub kebanggaan Lombok Barat yakni Perselobar."Kita dari awal memang punya target, Perselobar bisa masuk Liga 2 Nasional,"pungkasnya.


Belum ada Komentar untuk "Perslobar Lombok Barat Berlaga Di Liga 3 Indonesia,Dilepas Bupati Fauzan Khalid."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel