Perslobar Harapkan Hasil Maksimal Di Liga 3 Nasional 2022,Melawan Belitong FC.

Perslobar Menuju Babak 32 Besar Liga 3 Indonesia 2022.

Perslobar Lombok Barat NTB. 
KIM,-Tim Persatuan Sepak Bola Lombok Barat (Perslobar ) pada pertandingan perdananya di Liga 3 Nasional 2022,melawan Panipi Raya FC Provinsi Gorontalo),berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 4-3.Sedangkan pada laga kedua melawan Persida Sidoarjo Jawa Timur,Tim berjuluk "Laskar Tripat"ini, bermain imbang dengan skor 1-1.Semua pertandingan liga 3 indonesia grup B tersebut,berlangsung di Stadion Benteng Tangerang Banten.
Pada pertandingan pamungkas grup B hari ini,minggu 13 Februari 2022,Perslobar akan menantang juara grup B sementara,yakni Belitong FC."Alhamdulillah,untuk pertandingan terakhir melawan Belitong FC pada hari ini,Perslobar akan tampil maksimal.Karena para pemain yang sebelumnya kurang fit,kemarin semuanya sudah ikut berlatih,"ungkap Muhamad Munip,Sekjen Askab PSSI Lombok Barat ketika dikonfirmasi via pesan singkatnya.
Dikatakan Munip,Perslobar pada pertandingan melawan belitong fc akan menargetkan kemenangan.Hal ini dikarenakan posisi klasmen sementara grup B masih bisa berubah pada laga pamungkas hari ini.
Ketua KONI Dan Pengurus Perslobar
Dari daftar klasmen sementara grup B,Belitong FC masih memimpin dengan 8 poin,Perslobar 4 poin,Persida 1 poin dan Panipi Raya 0 poin,dengan rata-rata tim telah bermain 2 kali."Dan tentu target kami melawan Belitong FC adalah menang,untuk mengunci juara Grup B.Jikapun terjadi draw,sudah bisa memastikan Perslobar lolos babak 32 besar,"lanjut Munip.
Dengan raihan positif tersebut,perslobar terus berusaha maksimal untuk tampil pertamakali diajang liga nasional.Selain itu,salah satu pemain perslobar yakni Rudi Hartono,juga tercatat sebagai Top Skor sementara liga 3 indonesia 2022 dengan koleksi 3 gol.Untuk menyaksikan laga Perslobar vs Belitong Fc yang akan kick off pukul 15:15 Wib tersebut,dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi video serta akun fb askab pssi lombok barat."Mohon do'a kepada masyarakat Lombok Barat dan juga NTB,semoga Perslobar bisa meraih hasil maksimal melawan Belitong Fc,"pungkas Munip.
Rudi Hartono,Top Skor sementara Perslobar
Pada kesempatan lainnya,Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat H. Arbain Ishak menyampaikan rasa  terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Lombok Barat atas doanya sehingga Perselobar bisa tampil maksimal di liga 3 nasional tahun ini."Kami berupaya semaksimal mungkin dalam pertandingan berikutnya dan bisa kembali meraih poin penuh," kata Arbain yang juga Manager Perselobar ini.
Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua KONI Lobar H. Suherman yang menyaksikan langsung pertandingan.Ia mengatakan bahwa untuk kemenangan Perselobar yang jelas harus tetap semangat dan selalu menjaga ritme permainan untuk pertandingan selanjutnya."Menjaga ritme permainan baik tenaga maupun strategi dan jangan diporsir kalau waktu masih panjang," ujarnya. Haji Suherman juga berharap, PSSI Lombok Barat tetap memberikan support kepada klub kebanggaan masyarakat Lombok Barat tersebut.Beng Kembelas! 


Belum ada Komentar untuk "Perslobar Harapkan Hasil Maksimal Di Liga 3 Nasional 2022,Melawan Belitong FC."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel