iklan

Turnamen Sepakbola Terbesar Se-Pulau Lombok 2022,Dibuka Hj.Sumiatun.

Pembukaan turnamen hj.sumiatun cup 2022

KIM,-Open turnamen sepakbola terbesar se Pulau Lombok "Hj.Sumiatun Cup II" tahun 2022,dibuka secara langsung oleh Hj.Sumiatun,Ketua DPD II Golkar Lombok Barat selaku penyelenggara turnamen ini,Senin 10 Januari 2022.

Hj.Sumiatun yang juga merupakan Wakil Bupati Lombok Barat ini, didampingi sang putra mahkota yang juga anggota DPRD Lobar  Lalu Ivan Indaryadi membuka "Open Turnamen Sepak Bola se-Pulau Lombok Hj. Sumiatun Cup II" 2022 di lapangan umum jembatan kembar Kecamatan Lembar.Turut hadir mendampingi Kasat Pol PP Lobar, Sekretaris Dinas Kesehatan Lobar, Kabag ProKopi Lobar, Camat Lembar, Camat Batulayar, dan beberapa anggota DPRD Lobar.

Dalam kata sambutannya Hj. Sumiatun mengatakan bahwa diselenggarakannya "Hj. Sumiatun Cup II" 2022 ini sebagai semangat membangkitkan persepakbolaan terutama di Lobar dan membina serta melatih pemain-pemain yang potensial. 

Ia juga mengatakan bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen bersama, maka atlet-atlet berprestasi akan dapat lahir, berprestasi dan mandiri,dengan digelarnya berbagai turnamen di Pulau Lombok."Kami berharap kepada kita semua yang hadir dan yang ikut dalam turnamen ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturrahim," ujar tokoh perempuan paling berpengaruh di Lombok Barat asal Sekotong ini.

"Untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola yang ada di Kabupaten Lombok Barat," lanjutnya.

Disampaikan juga oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lobar H. Arbain Ishak.Bahwa terdapat sebanyak 48 klub sepakbola sepulau Lombok ikut berpartisipasi untuk bertanding dalam "Hj. Sumiatun Cup II" dengan perkiraan waktu selesai 80 hari."Dari semua klub bola di Lombok, di sinilah mereka bertarung, bertanding, di samping itu pula bisa memupuk kemampuan mereka bermain sepak bola," ujar Arbain yang juga Sekjen PSSI Provinsi NTB itu.


Belum ada Komentar untuk "Turnamen Sepakbola Terbesar Se-Pulau Lombok 2022,Dibuka Hj.Sumiatun."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel