iklan

Patrick Wanggai Dikabarkan Akan Bermain Di Turnamen Hj.Sumiatun Cup Se-Pulau Lombok.

Turnamen Hj.Sumiatun Cup 2022.

KIM,-Open turnamen Hj.Sumiatun Cup 2022 yang direncanakan mulai digelar pada senin 10 januari 2022 di lapangan umum Jembatan Kembar Kecamatan Lembar Lombok Barat,layak mendapat perhatian para pecinta sepakbola di Pulau Lombok NTB.

Pasalnya,sejumlah klub sepakbola se Pulau Lombok akan menurunkan pemain-pemain andalan untuk berlaga pada turnamen berhadiah total 55 juta ini."Peserta Open turnamen HJ SUMIATUN CUP II ini adalah club perwakilan masing-masing kabupaten di NTB, dan club Kabupaten Lombok Barat yang paling banyak,"ungkap Lalu Karzaki,ketua Panitia Hj.Sumiatun Cup 2022 kepada media KIM.

Adapun jumlah klub yang akan bertanding yakni sebanyak 48 klub yang terbagi kedalam 16 pool atau grup."Insya Allah turnamen akan dibuka mulai tanggal 10 Januari 2022.Adapun pelaksanaan turnamen akan berlangsung selama 80 hari hingga tanggal  29 Maret 2022,"ujar Miq Ukang,panggilan akrabnya.

Lalu Karzaki/Miq Ukang Ketua Panitia.

adapun nama sejumlah klub yang mendaftar yaitu Sekotong FC A,Bintang Sasak,Putra Lembar,Anyar FC,Kuripan FC,Elche United,Penimbung FC,Antara FC,Undikma,Mandalika FC,Putra Wisata Nipah,Lombok Gazebo FC dan Ps.Labuapi.

Berikutnya yaitu Bintang Kemanuk,Ps.Sengkol,Askabon,Resta FC,BMM FC,Aghlan NTB,Lembar FC,Gelora Pemuda,Ps Duo,Ani Soccer dan Dua Belas Pas FC.

Klub berikutnya yaitu Putra Buana,Pemuda Gerung,Mandagy,Baker FC,Bajang Pemenang,Hijrah FC,Andalas,Berjati Loteng,Serumbung FC,Crystal B,Maretim FC,Bakti Puyung,Aik Ampat,Sekobar FC,Batman FC,Lombok Smile,Buwun Mas,Redwood,Karce Baru,Bintang Timur,Sekobar FC dan KRS Lotim."Patrik Wanggai akan bermain meramaikan Open turnamen HJ SUMIATUN CUP II membela Klub Kemanuk FC dan juga sejumlah pemain nasional memperkuat Sekotong FC,"ujar Lalu Ukang."Semoga turnamen Hj.Sumiatun Cup 2 ini bisa berlangsung sukses seperti turnamen Rabber & Hs.Mandiri Cup 2021 lalu,"harap Miq Ukang.(sid).







Belum ada Komentar untuk "Patrick Wanggai Dikabarkan Akan Bermain Di Turnamen Hj.Sumiatun Cup Se-Pulau Lombok."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel