Harumkan Nama Desa,Pemdes Taman Baru Sekotong Berikan Bonus Kepada Klub Batman FC.

Harumkan nama desa,Pemdes Taman Baru Sekotong Berikan Bonus Kepada Klub Batman FC.

KIM,-Pemerintah Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,memberikan sejumlah bonus kepada para pemain dan klub sepakbola Bina Taruna Mandiri (Batman FC).

Pemberian bonus kepada klub sepakbola kebanggan masyarakat Desa Taman Baru ini,diserahkan oleh Kepala Desa Taman Baru,Padillah,melalui acara resmi yang dihadiri oleh segenap jajaran, BPD,Kadus,lembaga-lembaga desa, serta official dan pemain klub Batman FC di aula kantor Desa Taman Baru,Jum'at (20/1/2022)."Pertemuan Pemerintah Desa Taman Baru bersama oficial dan pemain BATMAN FC,dalam rangka pemberian bantuan bola dan penghargaan kepada para pemain dan pelatih yang sudah berjuang mengharumkan nama Desa Taman Baru pada kancah persepakbolaan di Kabupaten Lombok Barat. Pasca menjadi juara pada Liga 3 Internal Askab PSSI Lombok Barat 2021,"tulis akun resmi Pemdes Taman Baru.

Support yang diberikan oleh pemerintah desa taman baru kepada klub sepakbola batman fc,meskipun nilainya tidak seberapa,namun merupakan salah satu wujud program desa dalam mengembangkan dunia sepakbola yang patut di apresiasi.Program 1 Desa 1 Klub Sepakbola,memang layak menjadi perhatian utama pemerintah daerah.Dengan demikian,pembinaan sepakbola di Lombok Barat dapat berkembang dari level bawah hingga jenjang yang lebih tinggi. "Alhamdulillah Batman FC dapat support dan Pemdes Taman Baru berupa dana pembinaan sebesar 1,5 jt,20 buah bola,kostum serta penghargaan kepada pemanin terbaik beserta pencetak goal di final liga 3 askab Lombok Barat 2021,"kata Faesal,Pelatih dan juga manajer klub Batman FC Sekotong.Klub Batman FC merupakan salah satu klub sepakbola yang banyak menorehkan prestasi di berbagai turnamen lokal di Pulau Lombok NTB. 

Pada musim turnamen tahun 2021-2022,klub sepakbola berjuluk kelelawar hitam ini,meraih treble winner dengan menjuarai turnamen Maiq Meres Cup di Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada tanggal 5 Desember 2020.Selanjutnya menjuarai Crystal Friendly Match 2021 di Kecamatan Lembar Lombok Barat pada 13 Oktober 2021,serta Champion Liga 3 Askab Lombok Barat pada 19 januari 2022.

BATMAN FC merupakan klub sepakbola asal Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong.Club dengan sejarah panjang ini,sempat tidak terhitung dalam dunia sepak bola Lombok Barat.Tetapi kini,Batman FC menjelma menjadi klub sepakbola yang diperhitungkan lawan.

Sempat tanpa nama besar dan tanpa pemain bintang,BATMAN FC kemudian lahir menjadi klub sepakbola utama di Kabupaten Lombok Barat.Tercatat beberapa pemain Batman FC yaitu Hardiman dan Bandi,sempat menjadi andalan PERSLOBAR dalam Liga 3 ASPROV PSSI NTB."Atas apapun yang telah kami raih,kami harap para pemain dan official Batman FC tidak boleh berpuas diri,tidak lantas merasa diri paling hebat.Intinya adalah terus berbenah dan tetap semangat,"pungkas Paesal.(sid).



Belum ada Komentar untuk "Harumkan Nama Desa,Pemdes Taman Baru Sekotong Berikan Bonus Kepada Klub Batman FC."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel