Terlibat Imunisasi Vaksin,Pemkab Lombok Barat Siapkan Puluhan Doorprize.

KIM,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Barat menyediakan puluhan paket doorprize bagi para Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI, Polri, Kepala Desa, Kepala Dusun, RT, tokoh masyarakat dan pihak yang terlibat lainnya melakukan percepatan imunisasi vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Barat (Kab. Lobar).

Doorprize yang diberikan tersebut berupa 10 unit sepeda motor,sepeda 20 unit, power bank 50, barang rumah tangga seperti gelas dan sejeninya 200 set, HP 40 unit, dispenser 47, kipas angin 7, blender 7, Magic Com 5, pemanggang roti 50, kompor gas 35, jam dinding 300, jam tangan 30, setrika 20, tas bingkisan 45, voucher 100 dan mesin cuci 20,dll.Doorprize yang diberikan akan disalurkan melalui masing-masing kecamatan yang nanti akan diundi.  

Pemberian doorprize itu diserahkan secara simbolis oleh bupati dan wakil bupati Lobar ke masing-masing camat yang tersebar di wilayah Kab. Lobar, Kamis (30/12/2021) di Lobi Kantor Wakil Bupati Lobar.Hadir dalam penyerahan  secara simbolis doorprize tersebut Wakil Bupati Lobar, Sekda Lobar, para asisten, Camat se-Lobar dan tamu undangan lainnya. Doorprize ini sudah semua dipaket yang nantinya disalurkan melalui kecamatan yang polanya nanti  akan diundi.“Doorprize ini dalam rangka akselerasi pelaknsaan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kab. Lobar,“ ungkap Sekda Lobar H. Baehaqi saat memberi laporan.Sementara itu, Bupati Lobar  H. Fauzan Khalid mengatakan menutup tahun 2021 sesuai janji pemkab, kita akan melakukan distribusi terhadap doorprize-doorprize yang sudah disiapkan.“Nanti pihak kecamatan yang akan melakukan undian,“ ungkapnya.

Perlu diketahui bersama lanjutnya, doorprize ini diperuntukkan kepada seluruh tim vaksinasi baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dan pendistribusian kupon-kupon sesuai hasil rapat sudah diatur sedemiakn rupa sehingga tidak menimbulkan kecemburuan.“Semua doorprize tidak ada anggaaran dari Pemda Lobar, semua ini murni sumbangan dari semua pihak seperti Pelindo, PLN, Krida, Perusahaan Air Awet Muda Narmada, PDAM dan semua perusahaan-perusahan yang ada di Kab. Lobar,” ungkapnya.“Tak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu-satu yang telah memberikan sumbangan untuk doorprize yang terlibat vaksinasi covid-19,“pungkasnya.


Belum ada Komentar untuk "Terlibat Imunisasi Vaksin,Pemkab Lombok Barat Siapkan Puluhan Doorprize."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel