Perslobar Juara Grup A Dan Ali Usman Top Skornya.

KIM,-Perselobar Lombok Barat berhasil mengunci Puncak klasmen Grup A Liga 3 Asprov PSSI NTB 2021.Setelah pada pertandingan terakhir menang 3-0 atas Ps.Selaparang Raya Lombok Tengah.Selasa (21/12/2021).Anak asuh Coach Sudianto ini sudah memastikan satu tempat ke semifinal liga 3 NTB dengan 28 poin.Sedangkan  2 klub dari Grup B dipastikan lolos ke babak semifinal yaitu Persekobi (Kota Bima) sebagai juara grup dan Persidom (Kabupaten Dompu) sebagai runner up.

Sementara jatah satu tiket semifinal dari Grup A masih belum bisa dipastikan.Karena 2 klub yang sama-sama berpeluang mendampingi Perslobar adalah PS Bima Sakti dan PS.Mataram.Kedua klub yang bersaing sebagai runner up grup A saat ini tengah menjalani pertandingan yang tersisa.

Asprov PSSI NTB sebagaimana dikutip media mengatakan sebenarnya sudah menyusun jadwal pertandingan semifinal.Dimana pada pertandingan semifinl akan mempertemukan 2 klub dari zona Pulau Lombok dan 2 klub dari zona Pulau Sumbawa.Jadwal semifinal masih menunggu perubahan pertandingan fase grup A. Terlebih saat ini Grup A masih menyajikan beberapa pertandingan terakhir. ”Di Grup A ini rata-rata sisa dua pertandingan lagi. Hanya dua klub yang tersisa satu pertandingan,”ujar Mori Hanafi."Rangkaian pertandingan Liga 3 NTB Grup A dan Grup B relatif berjalan lancar tanpa kendala. Tinggal mengawal pelaksanaan babak semifinal yang mempertemukan wakil Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.Dilanjutkan dengan babak final,"ujarnya. 

Perslobar Lombok Barat.
Sementara itu ketika ditemui usai pertandingan melawan Ps.Selera,Ketua Askab Lombok Barat mengatakan optimis Perslobar akan menjuarai liga 3 asprov PSSI NTB 2021."Kami optimis Perslobar menjadi juara liga 3 NTB 2021,"ucap H.Arbain Ishak,Ketua Askab Lombok Barat.
Lebih jauh dikatakan oleh Ketua Askab yang juga merupakan Dirut RSUD P3 Gerung ini,dengan materi pemain Perslobar saat ini yang merupakan campuran antara pemain senior dan junior,membuat laskar gumi patut patuh patju makin solid.
Namun menghadapi babak semifinal nanti,Perslobar juga akan menurunkan pemain pemain terbaiknya saat ini. "Ya,tentu dalam setiap pertandingan selalu ada evaluasi terhadap para pemain Perslobar,"ungkap Muhamad Munip,Sekjen Askab Lombok Barat.
Selain menjadi juara grup A zona Pulau Lombok,Perslobar juga menempatkan salah satu pemainnya sebagai top skor sementara liga 3 NTB.Ali Usman,pemain Perslobar dengan nomor punggung 19 mencetak 7 gol dalam 10 laga.Sementara Jumarsih"Jokacibi" dari PS.Mataram membuntuti dengan 6 gol sebagai Top Skor sementara liga 3 NTB 2021.


Belum ada Komentar untuk "Perslobar Juara Grup A Dan Ali Usman Top Skornya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel