iklan

Komunitas Sahabat Yatim Lombok,Berikan Santunan Di Dusun Mertak Mas Desa Kedaro.

Komunitas Sahabat Yatim Lombok

KIM,-Minggu,26 Desember 2021,Puluhan paket sembako diberikan kepada anak-anak yatim yang terdapat di Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.Bantuan tersebut diinisiasi oleh Sahabat Yatim Lombok.

Mengumpulkan serta menyalurkan donasi kepada para anak yatim dan kelompok rentan lainnya merupakan  bagian dari visi Sahabat Yatim Lombok.Dimana bantuan yang diberikan di himpun dari para relawan Sahabat Yatim Lombok,serta para donatur yang menginfakkan sebagian hartanya."Adapun para donatur yang menyumbang mulai dari masyarakat menengah bawah sampai menengah atas,juga yang berprofesi sebagai pengusaha yang ada di Pulau Lombok,"ungkap Tauhid Al-Hadi,Koordinator Komunitas Sahabat Yatim Lombok ketika dikonfirmasi media.

Lebih jauh dikatakan Tauhid bahwa Komunitas Sahabat Yatim Lombok sudah berjalan selama 5 bulan. Komunitas ini dinisiasi oleh para  Remaja Dusun Beleke,Desa Beleke Kecamatan Gerung."Dimana awal mulanya berdiri atas dasar kesadaran para remaja yang merasa terpanggil untuk berbuat lebih banyak bagi umat dengan cara menyisir anak-anak yatim yang ada di Pulau Lombok,khususnya di pelosok-pelosok desa."Kegiatan penyaluran santunan ini di lakukan oleh sahabat yatim lombok setiap satu kali sebulan,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,Tauhid Al-hadi S.pd,selaku koordinator atau ketua Komunitas Sahabat Yatim Lombok dalam penjelasannya mengatakan bahwa bukan sembako saja yang di berikan,juga bantuan berupa seragam sekolah dan ATK. "Rencana kedepan dari Sahabat Yatim Lombok   bukan hanya anak-anak yatim saja yang menjadi sasaran kita, tetapi juga para pakir miskin,orang tua jompo,para janda dan penyandang disabilitas lainnya.Sehingga bisa menyentuh lebih luas lagi kebermanfaatannya untuk sesama. Untuk itu,kami minta dukungan dari para relawan dan para donatur agar kami bisa berbuat lebih banyak dan bisa menjangkau lebih luas lagi sampai di luar Pulau Lombok nantinya,"pinta Tauhid.

Zulhamdi,Kadus Mertak mas pada kesempatan mendampingi penyaluran bantuan,mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sahabat Yatim Lombok.

"Siang ini menerima tamu dari Komunitas Sahabat Yatim Lombok,Yaitu Penyaluran Sembako Untuk Anak-anak Yatim Dusun Mertak Mas.Terimakasih Banyak Kepada Teman2 Komunitas Sahabat Yatim Lombok Yang Telah Menyapa Anak-anak Yatim Di Dusun Kami Semoga Pahala Kebaikan Teman-teman Di Limpahkan Oleh Allah SWT Amin,"tulisnya.(zul).


Belum ada Komentar untuk "Komunitas Sahabat Yatim Lombok,Berikan Santunan Di Dusun Mertak Mas Desa Kedaro."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel