iklan

Mengenal Sosok Husni Tamrin,Sponsor Utama Turnamen Rubber & HS.Mandiri Cup 2021.

Husni Tamrin,Owner Rubber Mitra Agency Lombok.

KIM,-Husni Tamrin,demikianlah nama sosok lelaki kelahiran Lembar Tahun 1978 ini.Sosok pengusaha sukses yang merintis usaha dari nol,dari menjadi buruh pelabuhan hingga mampu membangun sebuah usaha dibidang perkapalan.Usaha yang dirintisnya tersebut,kini mempekerjakan puluhan karyawan dengan beberapa divisi.

Rubber Mitra Agency merupakan nama bendera usaha yang dibangun oleh Husni Tamrin."Rubber Mitra Agency merupakan usaha dibidang perjalanan kapal yang kini sudah memiliki 3 divisi yaitu Keagenan Kapal,Tiketing dan Suplayer/Logistik.Untuk saat ini Rubber mempekerjakan 29 karyawan,"tuturnya ketika ditemui saat menonton turnamen sepakbola di Lapangan Umum Jembatan Kembar Kecamatan Lembar Lombok Barat,Senin 15 November 2021.

Sosok pengusaha lokal ini ternyata adalah seorang pecinta sepakbola.Kecintaannya kepada si kulit bundar,dibuktikannya dengan kesediaannya menjadi sponsor utama pada turnamen Crystal Friendly Cup dan Open Turnamen Rubber & HS.Mandiri yang berlangsung di Lapangan umum Jakem."Walaupun saya tidak bisa main bola,tetapi saya senang melihat bakat-bakat sepakbola di Lombok bisa tampil dalam berbagai turnamen.Insya allah kedepan,saya mau membentuk Sekolah Sepakbola,"ujar pria 3 anak ini.

Husni Tamrin bersama Ketua Panitia Turnamen,Miq Ukang.

Selain itu,dengan menjadi sponsor utama sebuah turnamen,dirinya merasa senang melihat para pedagang yang berjualan di arena turnamen."Alhamdulillah,banyak para pedagang yang mengaku senang dengan adanya turnamen sepakbola ini.Karena hasil jualannya bisa meningkat setiap hari selama turnamen,"ucapnya.

Ketika menceritakan kisahnya memulai membangun usaha,Husni Tamrin menuturkan dengan penuh rasa haru."Saya tidak tamat perguruan tinggi.Ijazah paket C pun,saya peroleh di Sekotong.Dan Rubber Mitra Agency ini saya dirikan pada sekitar tahun 2018 dengan hanya bermodalkan tekad,"ungkapnya.

Namun dengan disertai relasi yang luas,sosok pengusaha yang tetap tampil sederhana ini mengatakan bahwa do'a orang tua jangan dilupakan."Sosok yang paling berarti dalam hidup saya,yang membuat Rubber yang semula perusahaan lokal kini bisa berkiprah nasional adalah kedua orang tua saya,"ungkapnya.

Open Turnamen Rubber & Hs.Mandiri yang selalu ramai dihadiri penonton.

Rubber Mitra Agency yang dirintis oleh Husni Tamrin berkantor di Dusun Padak Desa Lembar Selatan,persisnya di pintu masuk menuju Pelabuhan Lembar.

"Kapan-kapan main ke Kantor,"tawarnya kepada penulis.

"Siapp bos"!.



Belum ada Komentar untuk "Mengenal Sosok Husni Tamrin,Sponsor Utama Turnamen Rubber & HS.Mandiri Cup 2021."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel