iklan

Lapangan Umum Empol Sekotong Segera Direhab Lewat Dana Pokir Anggota DPRD NTB,L.Ahmad Ismail.

Pengukuran lapangan umum empol sekotong.

KIM,-Kondisi lapangan umum empol Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat yang sangat memprihatinkan,mendapat perhatian oleh anggota DPRD Provinsi NTB Dapil Lobar-KLU,Lalu Ahmad Ismail,SH.

Kabar perbaikan lapangan umum yang banyak digunakan untuk latihan dan open turnamen sepakbola tersebut,disampaikan oleh Plt.Kades Desa Persiapan Empol,Muliadi.Jum'at (5/11/2021).

Melalui postingan pada akun media sosialnya,Muliadi mengatakan bahwa dirinya tengah mendampingi konsultan dan kontraktor untuk mengukur lapangan umum empol."Ijin menyampaikan informasi,Bahwa hari ini Jumat Tanggal 5 November 2021, bersama Konsultan dan kontraktor mengukur Lapangan untuk pengerjaan rehab Lapangan Sepakbola Kecamatan Sekotong,"tulis Kades Muliadi.

Ketika dikonfirmasi terkait kebenaran informasi ini,Lalu Ahmad Ismail tidak mengangkat telpon.Namun melalui pesan singkatnya,anggota Praksi Partai Golkar asal Kecamatan Sekotong ini membenarkan apa yang disampaikan Plt.Kades Empol tersebut."Benar,tadi Pak Kades Persiapan Empol sudah bincang-bincang sama dinas,terkait pelaksanaan perbaikan Lapangan Umum Empol,"tulis Lalu Is lewat pesan singkatnya.

Lalu Ahmad Ismail,SH. 

Lebih jauh disampaikan oleh Politisi muda Udayana yang di dorong berbagai kalangan untuk maju pada Pilkada Lobar 2024 ini mengatakan,bahwa perbaikan lapangan umum empol ini sebenarnya sudah akan dilaksanakan pada awal tahun 2021.Namun terkendala refocusing anggaran,pelaksanaannya diundur pada bulan November 2021."Pelaksanaanya bersumber dari ABPD murni 2021 yang seharusnya di kerjakan Bulan Maret,tetapi karena refocusing anggaran,akhirnya mundur jadi bulan November 2021,"jelasnya.

Atas perbaikan lapangan umum empol yang berada di wilayah desanya ini,Kades Muliadi mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian L.Ismail kepada dunia sepakbola.Dimana lapangan umum empol merupakan salah satu lapangan sepakbola yang sangat strategis,luas dan banyak digunakan sebagai tempat sparing klub-klub sepakbola yang ada di Kecamatan Sekotong.

"Atas nama Pemerintah Desa Persiapaan Empol mengucapkan matur tampiasih yang tak terhingga kepada Miq Dewan Lalu Ahmad Ismail  untuk Pokirnya yang digunakan untuk merehab lapangan umum empol.Semoga beliau dan keluarga tetap sehat wal Afiat, Amin ya rabbal Alamin,"tulis Muliadi.(sid).


Belum ada Komentar untuk "Lapangan Umum Empol Sekotong Segera Direhab Lewat Dana Pokir Anggota DPRD NTB,L.Ahmad Ismail."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel