iklan

Gala Dinner Bersama Wabup Lobar,Awali Sekotong Triatlhon 2021.

Gala dinner Sekotong Triatlhon 2021.

KIM,-Event Sekotong Triatlhon 2021 yang akan berlangsung pada minggu tanggal 7 November 2021,besok pagi,diawali dengan acara gala dinner yang bertempat di Hotel Silver Fern Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun, Sekda Lobar DR. BAIHAQI, M.SI,Ketua Koni Provinsi NTB,ANDI HADIANTO, Kadispora Lobar,MAAD ADNAN,Kepala Koperasi Kab.Lobar H. M. TAUFIK,Camat Sekotong LALU PARDITE UTAMA, SE,Danramil 06 Sekotong MAYOR INF SARBINI, Kapolsek Sekotong yang diwakili oleh bhabinkamtibmas desa sekotong barat,AIPDA I PT EKA ARYANA,Kepala UPT BLUD Puskesmas Sekotong drg. I NYM ADNYANA PUTRA dan Ketua Federasi Triathlon Indonesia NTB BAIQ ELOK MEGAWATI,serta Organizer event sekotong triathlon 2021 dan para Peserta triathlon.

Dalam laporannya,Ketua Federasi Triathlon Indonesia NTB menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Lombok Barat, beserta kepala OPD Kab. Lobar."Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan oleh Federasi Triathlon Indonesia dengan tujuan mencari bakat cabang olahraga yang menggabungkan olahraga renang, sepeda dan lari, juga untuk mempromosikan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Barat khususnya Kecamatan Sekotong. Kegiatan triathlon ini di ikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari 2 WNA dan 38 peserta lokal,"ujar Baiq Elok Megawati.

Sedangkan dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Lobar,Hj.Sumiatun pada intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu, atlit, pelatih dan official yang akan mengikuti kegiatan Sekotong Triathlon tahun 2021,"Kegiatan ini merupakan event pertama di Kabupaten Lombok Barat di tengah bangkitnya masyarakat menuju fase normal dari pandemi covid 19. Harapan besar dengan adanya event triathlon ini,akan kembali menyemarakkan destinasi wisata di Lombok Barat khususnya Kecamatan Sekotong,"ucap Wabup asal Kecamatan Sekotong ini,yang selanjutnya secara resmi membuka acara triathlon tahun 2021 dengan mengucap selamat berlomba dan menjunjung tinggi sportivitas. 

Usia pembukaan Kegiatan di lanjutkan dengan acara makan malam bersama semua atlit/peserta triathlon 2021, dan ramah tamah. 

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengawali kegiatan triathlon 2021 dan untuk memberikan tekhnical meeting kepada para peserta dan official.Semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,"ujar Kadispora Lobar,Ma'ad Adnan disela-sela acara ramah tamah bersama para atlet triatlhon.(ydk/sid).


Belum ada Komentar untuk "Gala Dinner Bersama Wabup Lobar,Awali Sekotong Triatlhon 2021."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel