iklan

Didatangi Wabup Lobar,Warga Desa Kedaro Antusias Divaksin,Tembus 1000 Sehari.

Wabup Lobar,Hj.Sumiatun saat memantau vaksinasi di Desa Kedaro Kec.Sekotong.

Kimsekotong.com,-Kehadiran Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun pada pelaksanaan gerakan serentak 1000 vaksinasi  sehari di  seluruh kecamatan di Kabupaten Lombok Barat,membuat antusias warga Desa Kedaro Kecamatan Sekotong.

Pada Sabtu (2/10/2021),Wabup Lobar turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah desa,salah satunya adalah Desa Kedaro.Pada kesempatan tersebut, Hj.Sumiatun mengharapkan agar masyarakat yang telah memenuhi syarat wajib vaksin dapat hadir mengikuti layanan vaksinasi yang bertempat di Kantor Desa Kedaro."Kegiatan vaksinasi ini
sedang terus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Lombok Barat,untuk mencapai target 70 persen,"kata Wabup Lobar asal Sekotong ini.

Pada saat kunjungannya,Hj.Sumiatun berkesempatan menyerahkan secara simbolis kartu vaksinasi ke sejumlah warga yang telah divaksin.

Dijelaskan oleh Kepala Puskesmas Pelangan,Ns.Zulqutbi,S.Kep,Desa Kedaro merupakan wilayah kerja Puskesmas Pelangan yang telah menjadi salah satu target capaian 1000 vaksinasi sehari.Melalui kerjasama yang baik antara Tim Vaksinator Puskesmas Pelangan,  Dinas Kesehatan  Lombok Barat, jajaran TNI, Polri,Pemerintah Kecamatan Sekotong,hingga target yang diberikan bisa sukses dilaksanakan.Bahkan pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan hingga malam hari.Hal ini membuktikan bahwa masyarakat di Desa Kedaro dan lainnya sangat antusias mengikuti vaksinasi dengan hadirnya Wakil Bupati Lombok Barat.

Ns.Zulqutbi, S.Kep juga menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Desa Kedaro dilaksanakan di tiga lokasi, yakni Desa Persiapan Lendang Guar, SDN 1 Lendang Guar Timur dan Desa Kedaro.Berdasarkan hasil yang dicapai antara lain  berjumlah 1.027 dosis,dengan rincian dosis 1 sebanyak 824, Dosis 2 sebanyak 151 dan Tunda 21.Secara keseluruhan warga yang telah divaksin mencapai 1000 dosis.

Turut hadir kegiatan tersebut mendampingi Wakil Bupati Lombok Barat yaitu Camat Sekotong L. Pardita Utama, S.E,Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumartha,Danramil 06 Sekotong,Kapten Inpantri I Made Swandi, Kepala Desa Kedaro H.Mustafa,dan seluruh Satgas Desa Kedaro."Terima Kasih atas kehadiran Ibu Wakil Bupati Lombok Barat,semoga dengan kehadiran beliau masyarakat lebih antusias ikut vaksinasi,dan Tim Kami dari Puskesmas Pelangan Siap melayani sampai tercapai 1000 target vaksinasi,"ucap Kapuskesmas Pelangan.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Kedaro,H. Mustafa. "Terima Kasih atas Kehadiran Ibu Wakil Bupati Lombok Barat,Hj. Sumiatun yang telah memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di desa kami,"ucap H.Mustafa.

Belum ada Komentar untuk "Didatangi Wabup Lobar,Warga Desa Kedaro Antusias Divaksin,Tembus 1000 Sehari."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel