iklan

32 Klub Sepakbola Di Lombok Barat,Ikuti Open Turnamen Rabber & HS.Mandiri Cup Di Jembatan Kembar.

KIM,-Sebanyak 32 Klub sepakbola di Kabupaten Lombok Barat,berlaga pada open turnamen praliga Rabber & Hs.Mandiri Cup 2021 yang berlangsung di Lapangan Umum Jembatan Kembar.

Setelah sukses menggelar Liga Crystal Friendly 2021 pada Bulan September lalu,Panitia kembali menyelenggarakan turnamen yang bertajuk "Open Turnamen Praliga Askab Lobar Rabber & Hs.Mandiri Cup 2021".Open turnamen yang diikuti oleh  32 klub sepakbola di Kabupaten Lombok Barat ini,dibuka langsung oleh Ketua Askab PSSI Lobar,drg.H.Arbain Ishak,MM,di Lapangan Umum Jembatan Kembar Kecamatan Lembar,Rabu 27 Oktober 2021.

"Alhamdulillah,setelah suksesnya Liga Crystal Friendly 2021,atas dorongan para pecinta sepakbola serta dukungan dari Askab Lobar dan sponsor,kami kembali mengadakan open turnamen dengan mengundang klub sepakbola se Kabupaten Lombok Barat,"jelas Lalu Karzaki,Ketua Panitia Open Turnamen Praliga Askab Lobar 2021 ketika dikonfirmasi media.Jum'at (29/10/2021).

Dijelaskan oleh sosok yang akrab dipanggil Miq Ukang ini,bahwa Open Turnamen Praliga Askab Lobar ini berbeda dengan Liga Crystal Friendly yang di gelar sebelumnya.Perbedaan tersebut terlihat dari asal klub,penyelenggara dan sponsor pendukung."Kalau Liga Crystal Friendly 2021 hanya diikuti oleh klub sepakbola dari dua kecamatan,yaitu Lembar dan Sekotong saja.Tetapi open turnamen praliga ini,diikuti oleh klub sepakbola di Kabupaten Lombok Barat,"ujarnya.

Ketua Panitia,Lalu Karzaki. 

Sedangkan untuk sponsor pendukung sebagaimana disebutkan Mik Ukang, pada open turnamen ini,panitia menggandeng dua sponsor utama yaitu Rabber dan TB.Hasan Mandiri.Dimana Hs.Mandiri merupakan nama toko bangunan yang beralamatkan di Desa Jembatan Kembar.Sedangkan Rabber merupakan agen perjalanan kapal laut yang berkantor di Kawasan Pelabuhan Lembar Kecamatan Lembar.

"Pemilik usaha yang kami gandeng sebagai sponsor pada turnamen ini merupakan teman SMP saya.Alhamdulillah,mereka mensuport penuh terselenggaranya turnamen ini.Sedangkan untuk wasit dan pengawas pertandingan,kami di dukung oleh Askab Lombok Barat,"sebutnya lagi.

Mik ukang juga menuturkan bahwa pada turnamen praliga yang berlangsung hingga akhir bulan november ini,telah dipersiapkan dengan matang baik dari kepanitiaan,sarana lapangan dan keamanan serta kenyamanan penonton."Untuk panitia,kami melibatkan para pemuda yang ada di sekitar kawasan Lapangan Jakem.Sedangkan agar bola tidak sampai ke jalan Raya juga telah kami pasangkan jaring.Untuk pagar pembatas lapangan juga sudah kami buatkan.Semoga saja open turnamen ini bisa sukses seperti turnamen sebelumnya,"pungkas sosok yang cukup disegani di Kecamatan Lembar ini.

Pengawas Pertandingan,Mursidin

Sementara itu,pengawas pertandingan yang setiap hari memantau pelaksanaan turnamen ini mengatakan sangat puas dengan apa yang dilakukan oleh panitia.

"Luar biasa,kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Miq Ukang sebagai ketua panitia dalam menyelenggarakan turnamen ini.Kondisi lapangan,keamanan dan ketertiban penonton terjaga,selain itu panitianya juga sangat kompak,"puji Mursidin,pengawas pertandingan Askab Lombok Barat.

Melihat tingginya antusias penonton,Mursidin berharap open turnamen yang digelar dimasa pandemi ini,dapat berlangsung dengan sukses."Kami berharap kepada semua suporter,pemain dan official untuk menjunjung tinggi sportifitas."Kalau kita semua menjunjung tinggi sportifitas,insya allah turnamen ini bisa berlangsung dengan aman dan sukses.Dengan demikian tentu akan lebih banyak lagi turnamen-turnamen berikutnya seperti liga 1,liga 2 dan liga 3 yang sebentar lagi akan digelar Askab Lombok Barat,"harap Mursidin menutup perbincangan.(sid/ydk).

Belum ada Komentar untuk "32 Klub Sepakbola Di Lombok Barat,Ikuti Open Turnamen Rabber & HS.Mandiri Cup Di Jembatan Kembar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel