iklan

3 Klub Sepakbola Asal Kecamatan Sekotong,Borong Piala Liga Crystal Friendly 2021.

Batman FC,Juara Liga Crystal Friendly 2021.

Kimsekotong.com,-3 Klub Sepakbola asal Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,memboyong 3 piala liga Crystal Friendly 2021 yang berlangsung di Lapangan Umum Jembatan Kembat Kecamatan Lembar.Rabu (13/10/201).
Setelah pada babak pertama tertinggal 1-0 atas lawannya,sang juara liga yaitu Klub Bina Taruna Mandiri (Batman FC) Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong,berhasil menyamakan kedudukan pada akhir-akhir babak kedua.Hingga peluit panjang dibunyikan wasit,Batman FC berhasil bermain imbang dengan Bintang Sasak FC Desa Lembar Selatan dengan skor akhir 1-1.

Lewat adu pinalti,pada tendangan pertama,Bintang Sasak berhasil membobol gawang Batman Fc.Namun berhasil disamakan oleh para algojo titik putih Batman Fc.Sementara Bintang Sasak hanya mampu menghasilkan 2 gol,dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Batman FC.
"Alhamdulillah,ini merupakan kemenangan yang istimewa bagi anak-anak Batman FC,untuk terus berkiprah ke level yang lebih tinggi,"ungkap Faesal,Manajer Klub Batman (Bina Taruna) FC Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong.

"Dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini menunjukkan bahwa bakat-bakat sepakbola tidak berdasar pada letak geografis ataupun teritorial.Melainkan hampir merata disemua wilayah.Jadi perlu ada banyak turnamen,agar bakat-bakat sepakbola di Lombok Barat ini bisa terus diasah,"kata Ecel melanjutkan.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat,drg.H.Arbain Ishak,MM,pada saat menutup sekaligus menyerahkan piala pada turnamen sepakbola Liga Crystal Frienly Cup,yang berlangsung di Lapangan Umum Jembatan Kembar (Jakem) ini mengatakan
Dalam sambutan tunggalnya,yaitu mengharapkan kepada para pecinta sepakbola di Lombok Barat untuk tetap menjaga sportifitas,keamanan dan ketertiban serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

"Alhamdulillah,kami sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan turnamen Liga Cristal Friendly 2021yang meskipun berlangsung dalam waktu yang singkat.Kedepan pada bulan Oktober ini juga,Crystal Cup akan menggelar open turnamen di Lapangan Jakem ini.Dan kami dari Askab Lobar siap mendukung kegiatan tersebut,"ucap Ketua Askab yang juga merupakan direktur RSUD Patut Patuh Patju ini disambut tepuk tangan para hadirin.

Lebih jauh dikatakan H.Arbain bahwa kecintaan masyarakat Lombok Barat sangat tinggi terhadap sepakbola.Dengan demikian diperlukan berbagai turnamen untuk memuaskan hasrat para pecinta si kulit bundar.Namun demikian,dibutuhkan semangat menjunjung tinggi sportifitas semua masyarakat pecinta bola agar setiap turnamen berjalan dengan lancar dan tertib."Mari kepada segenap masyarakat untuk menjaga sportifitas.Karena dalam setiap turnamen pasti ada kalah dan menang.Sehingga kegiatan-kegiatan olahraga dapat berjalan dengan baik,"harap Sekretaris PSSI Provinsi NTB ini menutup sambutannya.

Liga Crystal Friendly 2021 merupakan turnamen lokal yang mempertemukan klub-klub sepakbola di dua kecamatan bagian Selatan Kabupaten Lombok Barat,yaitu Kecamatan Lembar dan Kecamatan Sekotong.Liga yang pertamakali digelar dimasa pandemi Covid 19 ini di sponsori oleh Rabber Mitra Agency Lombok Barat."Maksud kami menggelar turnamen ini adalah untuk menumbuhkan minat dan bakat para pemuda pecinta sepakbola di Kabupaten Lombok Barat,"owner Rabber Mitra Agency.

Pada turnamen ini mempertemukan dua klub Sepakbola Asal Kecamatan Lembar dan Kecamatan Sekotong di partai final,yaitu Bintang Sasak Desa Lembar Selatan dan Batman FC Desa Taman Baru.

Berikut para klub juara Liga Crystal Friendly 2021.
1.Juara 1 Batman FC Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong.
2.Juara 2 Bintan Sasak FC Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar.
3.Klub Hijrah FC Desa Cendimanik Kecamatan Sekotong.
4.Klub Sekobar FC Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong.Masing-masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 3 jt hingga 1 jt.Dan diserahkan langsung oleh Kades Jembatan Kembar Timur,Ketua Panitia,Owner Rabber Mitra Agency dan Ketua Askab Lombok Barat.

Ketua Panitia Turnamen Liga Crystal Friendly Cup 2021,Lalu Ukang merasa sangat puas dengan suksesnya turnamen sepakbola yang ia jalankan."Alhamdulillah,kami puas dengan hasil turnamen ini.Meskipun ada riak-riak kecil selam pertandingan.Namun dengan adanya ketegasan panitia,itu semua dapat teratasi.Terimakasih kepada sponsor utama liga criystal friendly 2021,Askab PSSI Lobar,para kades dan seluruh panitia atas suksesnya turnamen ini,"ucap Miq Ukang.(sid).

Belum ada Komentar untuk "3 Klub Sepakbola Asal Kecamatan Sekotong,Borong Piala Liga Crystal Friendly 2021."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel