iklan

Vaksinasi Merdeka Serentak Di Pulau Lombok,Berikut Daftar Lokasinya.

Vaksinasi presisi merdeka serentak di Pulau Lombok.

Vaksinasi presisi merdeka serentak di Pulau Lombok.

Kimsekotong.com,-Pemerintah kembali mengkampanyekan ajakan vaksinasi massal bagi setiap warga negara yang belum menerima vaksin.Pada kali ini,kampanye bertajuk "Vaksinasi Presisi Merdeka"akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah  Vaksinasi berbasis Tempat Ibadah dan Pondok Pesantren Serentak Se - Indonesia.Vaksinasi merdeka serentak tersebut rencananya mulai digelar pada senin tanggal 06 September 2021.

Di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat,Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk indonesia sehat dan segera kembali pulih ini,di adakan pada 12 titik sepulau Lombok.Adapun titik tempat pelaksanaan vaksinasi merdeka di Pulau Lombok adalah sebagai berikut:

Untuk tempat ibadah,vaksinasi massal akan dilaksanakan di Masjid Agung Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Selain itu,beberapa pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Lombok Tengah,Lombok Timur,KLU dan Lombok Barat,juga siap untuk mensukseskan gawe nasional ini.Seperti di Ponpes Qamarul Huda Bagu,Kecamatan Pringgarata,Diniyah Amsilatul Huda Mesaleng Bagu,Ponpes Assholihiyah Lopan Monggas,Kecamatan Kopang,Ponpes Al - Mansyuriah Bonder,Kecamatan Praya Barat,Nurul Ijtihad Al Maarif NU Lenser Kute,Kecamatan Pujut,dan Ponpes Al - Maarif Atqia NU Sinah Pengembur,Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Berikutnya di Kabupaten Lombok Utara (KLU) terdapat 2 pondok pesantren yaitu Ponpes Bayyinul Ulum Santong,Kecamatan Kayangan dan Ponpes Al - Maarif Darussalam Rempek,Kecamatan Gangga.

Sedangkan di Kabupaten Lombok Timur vaksinasi merdeka akan dilaksanakan di Ponpes Riyadul Falah Aik Perapa,Kecamatan Aikmel dan Ponpes Yadinu Masbagik Utara,Kecamatan Masbagik dan Ponpes Sa'adatul Islamiyah NW Tembeng Putik,Kecamatan Wanasaba.

Sementara itu di Kabupaten Lombok Barat,sejumlah tempat dikabarkan akan menggelar vaksinasi merdeka serentak,salah satunya adalah di Kecamatan Sekotong.

Melalu Himbauan di berbagai grup WA,Polsek Sekotong mengajak warga untuk datang ke Mako Polsek Sekotong guna mendapatkan vaksinasi gratis pada hari senin,(6/9/2021), besok pagi.

"VAKSINASI PRESISI MERDEKA KINI HADIR DI KECAMATAN SEKOTONG. AYO.. KITA VAKSIN MUMPUNG MASIH GRATIS, SERBU POLSEK SEKOTONG UNTUK MENDAPATKAN VAKSIN DOSIS I SEJUMLAH 100 ORANG DAN VAKSIN DOSIS II SEJUMLAH 150 ORANG DENGAN PARA TENAGA KESEHATAN PUSKESMAS SEKOTONG YANG AKAN DILAYANI MULAI PUKUL 09.00 WITA SAMPAI SELESAISELESAI HARI SENIN 6 SEPTEMBER 2021

MARI... AJAK SANAK FAMILY, KELUARGA DAN HANDAI TAULAN UNTUK DATANG KE POLSEK SEKOTONG. JANGAN DITUNDA TUNDA KARENA KESEMPATAN GRATIS TIDAK AKAN DATANG UNTUK KEDUA KALINYA"demikian bunyi himbauan yang disebarluaskan ke berbagai grup WA tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Vaksinasi Merdeka Serentak Di Pulau Lombok,Berikut Daftar Lokasinya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel