iklan

Ngaji Milenial,Ikmas Dapat Apresiasi Sejumlah Tokoh Sekotong.

Ikatan Mahasiswa Sekotong (Ikmas) Lombok Barat.

Kimsekotong.com,-Divisi Bidang Agama Seni dan Budaya Ikatan Mahasiswa Sekotong (IKMAS) Lombok Barat, menyelenggarakan kegiatan "Ngaji Milenial" dengan mengambil tema "Pentingnya Edukasi Agama Islam untuk Pemuda".Kegiatan tersebut bertempat di Yayasan Ponpes Nurul Qur'an Wassyifa',Dusun Tembowong Desa Persiapan Pesisir Mas Kecamatan Sekotong,Minggu 11 September 2021.

Kegiatan "Ngaji milenial" yang diselenggarakan oleh para mahasiswa perguruan tinggi asal Sekotong ini,menghadirkan penceramah yaitu TGH.Hamdi,S.Pd.I,Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Ittihadul Bayan Sekotong Tengah.

Selain Tgh.Hamdi yang juga merupakan anggota DPRD Lobar,juga hadir Sekretaris Desa Persiapan Pesisir Emas, pejabat desa Sekotong Barat, Komunitas Terune Tandur Gunung, pemuda Dusun Tembowong dan Raju Emas serta wali santri Yayasan Ponpes Nurul Qur'an Wassyifa'.

https://www.kimsekotong.com/2021/09/ngaji-milenialikmas-dapat-apresiasi.html

Marjan selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Sekotong di tengah-tengah sambutannya menyatakan,bahwa memaksimalkan fungsi SDM yang ada di Sekotong,merupakan tujuan utama terbentuknya Ikmas. 

"Sekotong tidak kekurangan orang pintar,tapi kurang mempercayai orangnya sendiri.Oleh karena itu, mari kita saling merangkul dan menjunjung satu sama lain untuk kemajuan sekotong",ucapnya.

Begitu juga disampaikan  Sekretaris Desa Persiapan Pesisir Emas,Rahmat Hidayat,S.Pdi,dalam sambutannya juga turut  menguatkan apa yang disampaikan Marjan

Pengurus Ikmas berpose usai acara bersama tgh.hamdi.

"Pemuda-pemuda Sekotong harus bersatu untuk kemajuan wilayah ini, sekarang memang hasilnya belum terlihat,tapi 5 sampai 10 tahun kedepan pasti terlihat,"kata Rahmat.

Sebelum masuk ke acara inti "Ngaji Milenial", Tuan rumah sekaligus Pimpinan Umum Yayasan Ponpes Nurul Qur'an Wassyifa' yakni Ustadz Abdul Majid,SH,mengatakan sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh para mahasiswa.

"Saya sangat salut terhadap pemuda khususnya Ikatan Mahasiswa Sekotong membuat acara-acara keagamaan seperti ini.Dan saya berharap,kegiatan-kegiatan seperti ini jangan sampai disini,tapi harus terus berlanjut,"ungkapnya.

Inti dari penyampaian "Ngaji Milenial" oleh TGH. Hamdi,adalah tentang menjaga nikmat dimasa muda dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat"Yang panjang yang nikmat, nikmat prosesnya, nikmat ceritanya dan nikmati pula hasilny,"pesan H.Hamdi dalam penyampaiannya.

Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya IKMAS tetap melakukan evaluasi kegiatan pada akhir, juga dengan kegiatan kali ini.Diakui  Miftahul Azmi selaku ketua panitia bahwa sasaran kegiatan tersebut masih kurang dan menjadi acuan perbaikan kedepannya.(Humas Ikmas).

Belum ada Komentar untuk "Ngaji Milenial,Ikmas Dapat Apresiasi Sejumlah Tokoh Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel