iklan

Devina Yusviantara,Atlet Taekwondo NTB PON XX Papua Asal Dusun Serumbung Desa Lembar Selatan Lobar.

Atlet Taekwondo NTB PON XX Papua 2021,Devina Yusviantara.

Kimsekotong.com,-Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX 2021 yang berlangsung di Provinsi Papua,KONI NTB mengirimkan sejumlah atlet yang akan bertanding pada berbagai cabang lomba,salah satunya adalah cabang olahraga taekwondo.

Pada cabang olahraga ini,Atlet Taekwondo asal Dusun Serumbung Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat,Devina Yusviantara,dipercayakan untuk memperkuat kontingen NTB pada PON XX 2021 Papua.

Dikutip dari Berita Lembar Selatan,Devina merupakan atlet taekwondo asal Desa Lembar Selatan.

"MOHON DO'A & DUKUNGAN DARI WARGA-WARGI NTB, LOMBOK, LEMBAR, LEMBAR SELATAN UNTUK DEVINA YUSVIANTARA YANG MERUPAKAN SATU-SATUNYA ATLET CABANG OLAHRAGA TAEKWONDO NTB PON XX PAPUA 2021.DEVINA MERUPAKAN PUTRI DARI BAPAK SUGIANTO SETIAWAN & RUSNIATI, WARGA DUSUN SERUMBUNG RT 01, DESA LEMBAR SELATAN, KEC LEMBAR, KAB LOMBOK BARAT-NTB.
DEVINA TERUS DI GEMBLENG OLEH PELATIH KUSUMAYADI SARUFUDIN DI PEMUSATAN LATIHAN DAERAH (Pelatda) NTB GEMILANG PON XX PAPUA (Padepokan Silat GOR Turide Mataram).Ayoooo kita Dukung dan Do'a-kan DEVINA Semoga membawa pulang Medali Emas Untuk NTB Gemilang,"demikian tertulis pada akun media sosial Berita Lembar Selatan.Selasa 21 September 2021.

Pada video yang diunggah melalui fb tersebut,Devina sangat berharap untuk bisa mengharumkan nama NTB pada PON XX 2021 Papua dengan mempersembahkan medali emas.

"Persiapan saya pada PON Papua 2021 adalah seperti latihan fisik dan latihan mempertajam teknik.Harapan saya adalah bisa memberikan yang terbaik dan bisa meraih medali emas.Untuk warga NTB,dukung saya dengan do'a pada PON XX 2021,"ucap Devina.

Semoga sukses dan meraih medali emas pada cabang taekwondo PON XX 2021 Papua,Devina Yusviantara.
Kami warga NTB mendukungmu.
Semangat!

Belum ada Komentar untuk "Devina Yusviantara,Atlet Taekwondo NTB PON XX Papua Asal Dusun Serumbung Desa Lembar Selatan Lobar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel