iklan

Bupati Lobar Diminta Sambutan Keluarga,Saat Pemakaman H.L.Adman Sekotong.

Bupati Lobar,H.Fauzan Khalid saat memberikan kata sambutan atas nama keluarga wakil bupati lobar.

Kimsekotong.com,-Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid,S.Ag,M.Si,diminta oleh pihak keluarga wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun untuk memberikan kata sambutan atas nama keluarga saat pemakaman H.L.Adman atau Miq Tuan Deman.Kamis (9/9/2021).

Almarhum H.L Ademan Bin H.L.Atifa, merupakan saudara kandung dari suami Ibu Wakil Bupati Lobar,yang juga merupakan salah satu tokoh berpengaruh di NTB yaitu H.L.Daryadi, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Miq Tuan Dar.

Pada kesempatan menyampaikan sambutan atas nama keluarga yang di sampaikannya sekitar 10 menit tersebut,Bupati Fauzan Khalid mengajak para jamaah untuk memaafkan dan mengambil pelajaran dari peristiwa kematian almarhum.

"Seperti apa yang disampaikan oleh pentakziyah tadi,kita harus banyak mengambil pelajaran dari peristiwa kematian.Karena mau tak mau,kita akan mengalaminya juga seperti almarhum,"ucap Bupati Lobar 2 priode ini.

Bupati Lobar bersama Dir Intelkam Polda NTB dan Ketua DPD II KNPI Lobar.

Disampaikan juga oleh bupati,dirinya mewakili keluarga sangat mengharapkan kerelaan hati para hadirin untuk memaafkan kesalahan almarhum.Sebab sebagai makhluk sosial,tentu terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya."Dimaafkan enggih!"seru bupati fauzan yang kemudian di iyakan oleh segenap pengantar jenazah.

Selain Bupati Lombok Barat,terlihat pula hadir Dir Intelkam Polda NTB Kombespol Sutrisno HR,puluhan tuan guru di Lombok Barat,para kepala OPD,Anggota Dewan,para camat,AKAD Lobar,Forum kades Sekotong Lembar,DPD KNPI Lobar.Selain itu,hadir pula ratusan undangan dari berbagai kalangan yang memadati pelaksanan sholat jenazah.Prosesi pemakaman HL.Adman bertempat di pemakaman keluarga HL.Daryadi yang berlokasi tepat di samping Masjid Nurul Iman Dusun Sekotong.

Bertindak selaku pembaca Suratul Ikhlas yaitu Tgh.Nuril Anwar,pengasuh Ponpes Al-Qur'an Nurul Hidayah Lekok Kecamatan Lembar.Selanjutnya pembacaan Zikir oleh Tgh.Ahmad Makki Gerung serta pembacaan Talqin oleh Tgh.Abdurrahman Gerung.
Sementara itu,pembacaan do'a dipimpin oleh Tgh.Ahmad Nawawi Gerung dan Kata-kata takziyah oleh Tgh.Zainal Arifin.

Acara pemakaman berlangsung penuh ke khusu'an serta berjalan dengan lancar hingga berakhir sebelum waktu sholat ashar tiba.(sid).



Belum ada Komentar untuk "Bupati Lobar Diminta Sambutan Keluarga,Saat Pemakaman H.L.Adman Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel