iklan

Yayasan Pendidikan Al-Ishlahul Insani Kedaro,Bangun Gedung Paud Secara Swadaya.

peletakan batu pertama Paud Ishlahul Insany Desa Kedaro.

Kimsekotong.com,-Pada pembukaan tahun ajaran baru 2021/2022,Yayasan Pendidikan Al-Ishlahul Insany Dusun Batu Sati Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Lombok Barat,melakukan peletakan batu pertama pembangunan lokal Gedung Lembaga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) secara swadaya.Senin 2 Agustus 2021.

"Alhamdulillah,peletakan batu pertama gedung Paud Yayasan Pendidikan Al-Ishlahul Insani Dusun Batu Sati Desa Kedaro dapat terlaksana.Meski dalam keadaan hujan,namun tidak membuat kami putus semangat dalam melaksanakan acara ini,"tulis Ketua Yayasan Ust.Muhamad Maulana.

Ustad muda yang kerap di undang pada berbagai kegiatan keagamaan di Kecamatan Sekotong ini,juga menyebutkan bahwa acara peletakan batu pertama gedung paud tersebut diadiri sejumlah pihak dan berlangsung sukses.

"Dan Alhmdulillah,para undangan acara ini cukup terhibur dengam di iringi Tim Kasidah Santriwati Ponpes Ittihadul Bayan Dusun Telaga Lebur Desa Sekotong Tengah.Semoga pembangunan gedung Paud ini berjalan dengan lancar,"harap Maulana.

Ustadz Muhamad Maulana.

Muhamad Maulana juga menjelaskan bahwa terbentuknya yayasan Al-Islahul Insan ini atas dasar kepedulian terhadap lingkungan pendidikan.Sehingga dengan niat yang tulus dan ikhlas bersama keluarga besar Paud Al-Islahul Insan ini turut membangun masyarakat melalui pendidikan.

Meski berada di daerah perbukitan,acara peletakan batu pertama yayasan yang baru saja didirikan ini,ramai dihadiri para pejabat Pemerintah Desa Kedaro,hingga anggota DPRD Lobar. Juga turut hadir Bapera Sekotong serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebelum acara dimulai,terlebih dahulu diawali dengan penyampaian sambutan dan juga ceramah yang disampaikan oleh Tuan Guru Hamdi,S.Pdi yang merupakan Ketua Yayasan Ittihadul Bayan,Telaga Lebur.

Tim Kasidah Putri Ponpes Ittihadul Bayan. 

Dalam tauziyahnya,Anggota dewan ini mengajak masyarakat Dusun Batu Sati untu ikut mendukung pembangunan dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh para guru yang mengajar di paud ini nantinya.Pada kesempatan itu juga anggota DPRD Lobar dari PKB ini berniat memberikan sumbangan dana untuk pembangunan Paud Al-Islahul Insan."Sehingga ada menjadi tambahan dana nantinya,"ujarnya.

Setelah acara doa bersama kemudian di akhiri dengan peletakan batu pertama bersama para tamu undangan dan masyarakat setempat"Terimkasih kami ucapkan atas kehadiran dan partisifasi bapak dan ibu pada acara Peletakan Batu Pertama Gedung Paud Yayasan Al-Ishlahul Insany Dusun Batu Sati. Kepada segenap Pejabat Desa Kedaro, tokoh agama dan tokoh masarakat serta Bapak Tuan Guru Hamdi,S.Pdi Ketua Ypp.Ittihadu Bayan sekaligus angota DPRD Kabupaten Lombok Barat yang berkenan hadir di tengah tengah kami,"ucap Kadus Batu Sati,Rosidil Haq(zul/sid).

Belum ada Komentar untuk "Yayasan Pendidikan Al-Ishlahul Insani Kedaro,Bangun Gedung Paud Secara Swadaya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel