iklan

Tgh.L.Supardan Katsiran,Pimpin Zikir Dan Do'a Atas Dilantiknya Kades Kedaro H.Mustafa.

Acara zikir dan do'a bersama atas dilantiknya kepala desa kedaro.

Kimsekotong.com,-Tgh.L.Supardan Katsiran,S.Ag,M.Si atau yang dijuluki Tuan Guru Kutilang Mangkung Lombok Tengah,memimpin acara zikir dan do'a bersama atas telah dilantiknya Kepala Desa Kedaro Kecamatan Sekotong oleh Bupati Lombok Barat,Kamis(19/8/2021).Acara tasyakuran tersebut berlangsung pada jum'at malam(20/8/),hari ini.

Acara tasyakuran tersebut menandai awal tugas H.Mustafa sebagai Kepala Desa Kedaro,priode 2021-2027.Zikir dan doa bersama ini dipusatkan di Kantor Desa Kedaro yang dihadiri seluruh kepala dusun,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kedaro.

Bertindak sebagai penceramah yakni Tgh Supardan Katsiran atau yang biasa disebut Tuan Guru Kutilang.

Sebelum acara dimulai,terlebih dahulu dalam kata sambutannya, Kades Kedaro Haji Mustafa mengajak  masyarakat untuk bersatu dalam menjalankan dan memajukan Desa Kedaro.

Mantan anggota DPRD Lobar ini juga mengatakan,bahwa pada program kerjanya sebagai kades,ia ingin fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dengan program biaya berobat gratis."Kita akan memfasilitas dan menggratiskan masyarakat yang benar-benar kurang mampu untuk biaya berobat,sehingga masyarakat tidak lagi kesusahan,"ucap H.Mustafa.

Usai zikir dan doa bersama, dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Tuan Guru H.Lalu Supardan Katsiran.Oleh Tuan Guru Supardan Katsiran dalam tausiyah singkatnya,ia mengajak masyarakat yang hadir untuk berdoa bersama demi keselamatan dan kemudahan dalam menjalankan roda kepemimpinan  oleh kepala desa yang baru saja dilantik.

Selain itu,dalam penyampaiannya ia juga mengajak masyarakat untuk taat pada pemimpin dan patuh.Begitu juga terhadap kades,ia berpesan agar jangan mudah marah dan cepat mengeluh karena memimpin masyarakat banyak,pasti akan ada yang berkomentar terhadap kepemimpinan kades.

Tgh.L.Supardan Katsiran,S.Ag,M.Si.

"Dan juga ingat,berhati-hatilah dalam mengelola keuangan desa,karena itu adalah uang masyarakat,bukan uang kepala desa.Sehingga dengan menghindari hal-hal yang tidak baik, akan berkah nantinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa Kedaro," pesan Tgh.L.Supardan Katsiran kepada Kepala Desa Kedaro.(zul/sid).

Belum ada Komentar untuk "Tgh.L.Supardan Katsiran,Pimpin Zikir Dan Do'a Atas Dilantiknya Kades Kedaro H.Mustafa."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel