iklan

Subhanallah,Jasad Ulama Asal Lombok Hilang Saat Di Makamkan,Video Pemakaman Tgh.Bayan Akbar Viral Hari Ini.

Melalui sebuah video yang ramai beredar melalui berbagai grup WA dan Youtube,Minggu (8/8/2021).Masyarakat Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat di hebohkan dengan viralnya prosesi pemakaman salah seorang ulama atau tuan guru sepuh,yang menurut keterangan pada video berdurasi sekitar 50 detik tersebut,sang tuan guru berasal dari Desa Padamara, Kecamatan Sukamulia Lombok Timur. Sosok ulama yang dimakamkan konon itu kabarnya adalah TGH Lalu Bayanul Akbar atau dikenal sebagai Tgh.Bayan Ali Akbar.

"Pemakaman TG HL Bayan Akbar Padamara,yg tiba2 kain kafan beliau mengempis dan tdk berisi sehingga semua bije jari dari beliau ribut menangis,Allaahu akbar 🤲🤝🙏,"demikian tertulis pada video tersebut.

Dari keterangan berbagai sumber yang membenarkan kejadian video tersebut.

"Kemarin,minggu (8/8) ada warga Bilok Mandi Kedaro yang ikut ke pemakaman,karena semasa hidupnya sosok Tuan Guru Bayan sering datang ke Desa Kedaro Sekotong,"tutur salah seorang warga. 

"Teng tang batek kandik, dakakn telang tulak malik, inilah kematiannya para makrifat billah,"tulis sebuah komentar pada video tersebut.

Hingga kini,belum ada kepastian akan kebenaran isi video tersebut. 

"Kejadian kejadian langka seperti biasanya disembunyikan,"kata seorang narasumber lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah,Jasad Ulama Asal Lombok Hilang Saat Di Makamkan,Video Pemakaman Tgh.Bayan Akbar Viral Hari Ini."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel