iklan

Santunan Anak Yatim 10 Muharam 2021 Di Ponpes Zainul Hafiz At-Taufiq Lobar,Masuki Tahun Ke-9.

Para tuan guru hadiri acara santunan anak yatim di Ponpes Zainul Hafiz At-Taufiq Buwun Mas.

Kimsekotong.com,-Yayasan Ponpes Zainul Hafizh At-Taufiq Dusun Sepi Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Lobar, Santuni ratusan Anak Yatim yang dihadiri puluhan tuan guru.Kamis 19 Agustus 2021.

Santunan anak yatim pada setiap 10 muharram tersebut rutin digelar setiap tahun.Pada tahun baru hijriyah 1443 H ini,kembali pihak yayasan memberikan santunan kepada 500 lebih anak yatim yang tersebar di 4 desa yang ada di Kecamatan Sekotong dan Lembar,yakni Buwun Mas,Mareje,Taman Baru Dan Sekotong Tengah.

"Selain kepada anak yatim,sebanyak 155 santriwan/wati yang berasal dari 4 desa tersebut juga mendapatkan santunan,"ungkap salah seorang pengurus ponpes pimpinan Guru Wan ini.

Pondok pesantren yang dikenal sebagai pusat pengembangan belajar kitab kuning dengan metode amsilati di Lombok Barat ini,menjadikan santunan anak yatim sebagai program tahunan yayasan sejak tahun 2013.Pada tahun ke-9 ini,pemberian santuna dirangkai dengan peletakan batu pertama aula dan asrama santri putra.

Acara pemberian santunan yang berlangsung di halaman ponpes ini dihadiri oleh 6 orang tuan guru,Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE,Kades Buwun Mas,para kadus,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para jamaah.

Adapun para tuan guru yang berkesempatan hadir yaitu Tgh.L.Mahsun Ponpes NW Selaparang Kediri,Tgh.Nafsin Kholili Ponpes Nurul Huda Batu Samban Lembar,Tgh.M.Ilham Ponpes Zainul Hafizin Aik Ampat Gerung,
Tgh.Nawawi Lembar,Tgh.Abdul Basit Gerung,Tgh.Muhiwan Gerung dan Tgh.Sahwan Ponpes Daruddakwah Kelep Sekotong.(itong/sid).

Belum ada Komentar untuk "Santunan Anak Yatim 10 Muharam 2021 Di Ponpes Zainul Hafiz At-Taufiq Lobar,Masuki Tahun Ke-9."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel