iklan

Pemdes Batu Putih Gelar Seleksi Perangkat Desa Tahun 2021.

Seleksi tes tulis dan wawancara perangkat desa batu putih 2021.

Kimsekotong.com,-Pemerintah Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,Padi hari ini,senin,(23/8/2021) kemarin,telah melaksanakan seleksi perangkat desa unsur kewilayahan (Kadus) dan Staf Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kantor Desa Batu Putih.

Sebanyak 11 orang peserta mengikuti tahapan seleksi tertulis dan wawancara sesuai jadwal yang ditentukan oleh pansel.
"Pada hari ini memasuki tahapan tes tertulis dan wawancara kepada calon perangkat desa yang memenuhi persyaratan administrasi,"jelas Sainun,S.Pd,Ketua Pansel.

Lebih jauh dijelaskan Sainun,bahwa terdapat 11 calon perangkat desa yang mengikuti tes tertulis dan wawancara dengan rincian sebagai berikut:
calon kepala unsur kewilayahan (Kadus) Dusun  Tibu Baru 2 orang calon,yaitu Herman Efendi dan Malikul As'ad.Sementara di Dusun Labuan Poh Timur,juga terdapat 2 pendaftar yaitu Munaher dan Wira Permadi,S.Pd.

Sementara untuk Staf Kasi Pelayanan, jumlah pendaftar sebanyak 7 orang:
1. Mohalli Fikri
2. I Ketut Terang, A.Md
3. Aprilia Yulistia Antuni
4. Saufi Lahili, S.Pd
5. Haerul Majui
6. Ahmad Rizwan Koesnendar, S.Adm
7. Zulkifli. S.T.

Sebelum pelaksanaan tes tulis dan wawancara,Kepala Desa Batu Putih, Pajrin, S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa pada proses seleksi tidak boleh ada interpensi."Tidak boleh ada interpensi dari pihak manapun terkait pansel ini, karena seleksi ini murni merupakan hasil kerja keras semua pendaftar untuk mengikuti seleksi,"tegas Pajrin.

Selain Pansel dan Kepala Desa Batu Putih,turut pula hadir Tim Fasilitator Kecamatan Sekotong yang diketuai oleh Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan,Nurajin,S.Sos,Kanit Kamtibmas Polsek Sekotong,Supriadi,  Babinsa dan Babinkantibmas Desa Batu Putih.Selama proses ujian tes tulis dan wawancara berlangsung dengan lancar dan tertib hingga pukul 11:30 Wita.(lis).

Belum ada Komentar untuk "Pemdes Batu Putih Gelar Seleksi Perangkat Desa Tahun 2021."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel