iklan

Peduli Anak Yatim Dan Muallaf,Bolo Project Gandeng KNPI Sekotong Ke Desa Kedaro.

Para anak yatim di desa Kedaro yang dapat santunan dari Bolo Project.

Kimsekotog.com,-Bolo Project sebuah lembaga sosial yang konsisten menebar manfaat bagi para kaum dhuafa.Pada sore Minggu (22/08/2021),puluhan paket sembako disalurkan kepada anak yatim dan para muallaf di Dusun Mertak Mas,Dusun Batu Sati,Dusun Medames, dan Dusun Lendang Guar Barat Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Pada penyaluran bantuan kali ini,
Nurisah,S.Pd selaku koordinator Bolo Project Lombok Barat bersama rekan-rekannya turun langsung menyalurkannya kepada anak-anak yatim dan muallaf yang ada di Puncak bukit terpencil Desa Kedaro.

"Kami merasa sangat bersyukur bisa hadir di tengah-tengah masyarakat pelosok,dan bisa menyalurkan bantuan paket sembako dari Bolo Project.Harapan kami,dengan tersalurnya bantuan ke beberapa anak yatim hari ini bisa bertambah lagi, dan program ini dapat terus berlanjut,"ujarnya.

Nurisah,S.Pd,Koordinator Bolo Project Lombok Barat.

Selain relawan Bolo Project,turut pula mendampingi para anggota KNPI PK Sekotong,yang dalam berbagai kesempatan penyaluran bantuan di Kecamatan Sekotong sebagai mitra kerja.

"Giat kita hari ini menyampaikan amanah dari Bollo Projects yng di urus langsung oleh kanda ust Bigs Benny  Lombok dan kawan kawannya.Adapun sasaran amanah tersebut adalah Desa Kedaro di lima dusun yaitu Dusun Mertak mas yang diterima oleh Kadus Zulhamdi,Dusun Mendawe Selatan dengan Kadus Mustakim ,dusun  Medames Kadus Zaini ,Dusun  Menjut dan Dusun Batu sati serta di Dusun Batu Gede,"tulis Sami'in,S.Pdi,Ketua KNPI PK Sekotong.

"Adapaun isi amanah itu berupa 50 Paket sembako yang di peruntukan kepada anak anak yatim di dusun dusun tersebut, Terimakasih Bollo Projects dan rekan rekan KNPI sekotong yang masih solid sampe saat ini,Insya Allah tanpa almamater pun orang akan selalu tau dan kenal siapa kita,"lanjutnya.

Miin juga berharap semoga apa yang di lakukan tersebut tercatat sebagai amal jariah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT."Insya allah akan dibalas dengan jumlah dan dari arah yang tak di sangka sangka, yang tentunya akan membuat kita bahagia dunia dan akhirat,"ungkapnya lagi.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh salah satu kepala dusun yang warganya dapat menerima bantuan tersebut."selaku kepala dusun Mertak Mas, kami ucapkan banyak terimakasih atas penyaluran paket sembako ke dusun kami.Sehingga Anak-anak yatim di dusun kami bisa terbantu dengan adanya paket sembako dari Bolo Project ini.Sekali lagi terimakasih kepada koordinator dan rekan-rekannya yang telah memilih menyalurkan paket sembako ke dusun kami,"ucap Zulhamdi,Kadus Mertak Mas Desa Kedaro.(sid/zul).

Belum ada Komentar untuk "Peduli Anak Yatim Dan Muallaf,Bolo Project Gandeng KNPI Sekotong Ke Desa Kedaro."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel