iklan

Pedagang Cilok Pejabat Ternyata Seorang Pejabat,Diajak Video Call Menteri Sandiaga Uno.

Ahmad Lutfi,Sang Owner Cilok Pejabat. 

kimsekotong.com,-Aksi unik dan kreatif seorang pedagang pentol cilok asal Kota Mataram Lombok-NTB,viral di berbagai media sosial.Awalnya sempat merasa malu,namun setelah aksinya ramai dishare dan jadi perbincangan,justru membuatnya semakin percaya diri dan jualannyapun makin laris.

Kepada media,Lutfi Ramli Sang Owner "Cilok Pejabat"mengatakan bahwa jualan Pentol Ciloknya sudah sepekan terakhir ini laku keras.Lantaran aksinya yang berjualan pentol menggunakan setelan jas lengkap layaknya pejabat tinggi tersebut,Ia kebanjiran pesanan dari para pelanggan.

Sebelum memutuskan tampil beda dengan pedagang cilok kebanyakan,pria yang mengaku merupakan kepala lingkungan (Kaling) di Kota Mataram ini,hanya bisa membawa pulang hasil jualannya sekitar 300-500rb/hari.Tetapi kini, ia bisa mendapatkan hasil berjualan hingga 1 juta setiap hari.Selain itu,biasanya ia mengolah daging untuk dibuat cilok hanya dua kilogram saja,sekarang bisa sampai empat kilogram.

Disamping keunikan dan kreatifitasnya yang jadi bahan perbincangan tersebut,cilok jualan Lutfi Ramli memang diakui enak oleh para pelanggannya."Saya sudah lama berlangganan cilok pejabat,Ciloknya memang enak, makanya saya suka,” ungkap salah seorang pelanggan.

Lebih jauh dituturkan Lutfi,ia mulai berjualan pentol Cilok sejak 2014.Dan ia memilih menggunakan jas setelah mendapat saran salah satu kakaknya.

Sang kakak menyarankan kepadanya agar menggunakan pakaian layaknya pejabat sesuai dengan brand "Cilok Pejabat"nya tersebut.Sang kakak menyarankannya berpakaian pejabat,karena kebetulan ia juga menjabatan sebagai seorang Kepala Lingkungan atau Kaling.

Awalnya ia sempat merasa malu dan minder.Setelan jas yang ia gunakan cukup murah dan merupakan pemberian seseorang dan Sepatu ia beli  seharga 70 ribu.Bahkan sang istri juga mengaku sempat malu melihatnya berjualan cilok pakai jas pejabat.

Namun kemudian setelah makin dikenal dan viral di media sosial,Lutfi mendapat dukungan kakak dan istrinya yang semula meragukan keputusannya.Bahkan aksi unik dan kreatif sang pejabat cilok ini,konon sampai ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Salahuddin Sandiaga Uno.

“Pak Sandiaga Uno mau video conference dengan  saya. Kebetulan dihubungkan oleh pak Taufan Rahmadi,” ungkap pria yang pernah jadi anggota paskibraka ini.

Pak Menteri Sandiaga Uno konon  ingin berdialog langsung dengan sang pemilik Cilok Pejabat.Karena ia dinilai kreatif dan mampu melihat peluang yang ada untuk menjalankan usahanya ditengah pandemi Covid19.

Sukses selalu Bang Cilok Pejabat.


Belum ada Komentar untuk "Pedagang Cilok Pejabat Ternyata Seorang Pejabat,Diajak Video Call Menteri Sandiaga Uno."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel