iklan

Hut RI Ke-76 Tahun 2021,Pemkab Lobar Gelar Do'a Lintas Agama.Berikut Waktu Dan Tempat Pelaksanaannya.


Pada perayaan HUT RI Ke-76 tahun 2021 yang jatuh pada Hari Senin 17 Agustus 2021,Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) berencana menggelar acara Do'a bersama yang melibatkan lintas agama.Berdasarkan rilis yang disebarluaskan melalui berbagai media sosial tersebut,do'a bersama akan melibatkan 3 agama yang dianut oleh sebagian besar warga masyarakat Bumi Patut Patuh Patju.

"Bismillahirrahmanirrahim, 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam rangka memperingati HUT  Proklamasi RI ke-76 tahun, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Menggelar dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti dan menyimak Khataman Al-Quran yang disiarkan langsung dari Bencingah Agung, Giri Menang- Gerung ‌Pada tanggal 15 Agustus 2021,puku 4.30 Wita.s/d selesai,"demikian bunyi himbauan yang disampaikan.

Sedangkan pada tanggal 18 Agustus 2021,dilakukan perayaan Pujastuti atau pembacaan Weda Wakya oleh segenap Ummat Hindu yang bertempat di Pura Suranadi Kecamatan Narmada.Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 8:30 Wita sampai dengan selesai.

Sementara itu, pembacaan Parittasada dan Dammapada juga akan dilakukan oleh Ummat Buddha di Wihara Awalokiteswara Ganjar Desa Mareje Kecamatan Lembar.

Pembacaan do'a oleh Ummat Buddha ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 agustus 2021 mulai pukul 13:00 Wita sampai selesai.

Acara do'a bersama tersebut juga akan disiarkan secara live melalui chanel Youtube dan Zoom.

"Semoga Pandemi Covid-19, segera berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali

Amiin.. .YRA

Catatan :

Mohon disiarkan di masjid-masjid dan komunitas lainya.. Trimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Hut RI Ke-76 Tahun 2021,Pemkab Lobar Gelar Do'a Lintas Agama.Berikut Waktu Dan Tempat Pelaksanaannya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel