iklan

Bupati Lobar Berikan Support Kepada Pengusaha Kuliner Terdampak PPKM Di Senggigi.

Bupati Lobar ketika berdialoag dengan pengusaha kuliner yang terdampak PPKM Di Kawasan Wisata Senggigi.(31/7/2021)


Kimsekotong.com,-Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid usai melakukan pemantauan ke sejumlah tempat isolasi mandiri,Sabtu (31/7/2021).Bersama rombongannya,orang nomor satu di Bumi Patut Patuh Patju ini kemudian melanjutkan kunjungan dan pemantauannya ke sejumlah kawasan yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), di Kawasan Wisata Senggigi Kecamatan Batu Layar.

Bupati yang dikenal gemar turun lapangan,serta mulai digadang gadang sebagai calon kuat Gubernur NTB ini berdialog langsung dengan para pengusaha dan pelayan restauran di kawasan wisata senggigi. Fauzan ingin memastikan dampak penerapan PPKM bagi para pengusaha kuliner di kawasan pariwisata. "Jadi kami ingin memastikan dampak dari PPKM terhadap para pengusaha kuliner sekaligus memberikan support kepada mereka"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati Lombok Barat dua periode ini mengatakan bahwa pihaknya juga ingin memantau kepatuhan para pengusaha terhadap surat edaran Bupati Lombok Barat untuk menutup tempat usahanya pukul 20.00. Dari pantauan yang dilakukan Fauzan menemukan sebagaian besar pengusaha mengikuti dan taat pada surat edaran yang ia keluarkan untuk mencegah penularan covid19 di Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Fauzan berharap agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya. Hal ini menurut Fauzan menjadi salah satu cara efektif untuk mencegah penularan covid19. "Mari bersama sama kita tetap taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kita tetap sehat dan terhindar dari virus covid19"ujarnya..

Belum ada Komentar untuk "Bupati Lobar Berikan Support Kepada Pengusaha Kuliner Terdampak PPKM Di Senggigi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel