iklan

Baim Wong Dan Tim,Bantu Biaya Perbaikan Jembatan Wisata Di Lombok Barat Sebesar Rp.30 Juta.


    



Kimsekotong.com,-Kedatangan artis nasional Baim Paula atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Baim Wong,ternyata membawa keberkahan bagi Warga Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.Selain bagi-bagi duit untuk warga dan para pengunjung Pantai Cemara,Baim Wong dan Timnya juga membantu biaya perbaikan jembatan penyeberangan menuju Pantai Cemara.

Sumbangan dari Baim Wong tersebut disampaikan oleh Humas Berita Lembar Selatan melalui postingan di media sosial facebooknya."Sebelum berdonasi sebesar Rp 30 juta yang akan di serahkan oleh Tim Tiger Wong.Humas Desa Lembar Selatan mendapat konfirmasi via telfon dan Chat WA dari Tim Tiger Wong dan Unit Satuan Polsek Lembar. Dalam konfirmasi yang diterima Humas Desa Lembar Selatan,bahwa Tim Baim Wong akan kembali berdonasi atau menyumbang untuk perbaikan Jembatan Cemare,"tulis Berita Lembar Selatan (BLS).

Lebih jauh disebutkan,bahwa sumbangan dari Baim Wong tersebut disalurkan melalui rekening pribadi pengurus Bumdes Desa Lembar Selatan."Belum disebutkan jumlah nilainya, karena waktu itu Tim Baim Wong hanya menyampaikan informasinya saja tentang donasi yang akan diberikan untuk menambah biaya perbaikan Jambatan Cemare dan meminta nomor kontak H.Beny Basuki,Kepala Desa Lembar Selatan,"beber Humas Desa Lembar Selatan saat dimintai keterangan.

Bagian humas juga menjelaskan kronologi pemberian sumbangan tersebut,yakni pada tanggal 10 Agustus 2021 sekitar pukul 20:00 Wita, Humas Desa Lembar Selatan kembali dihubungi Via Telpon oleh Tim Baim Wong dari Jakarta,dan Tim Tiger Wong menyampaikan informasi bahwa sudah mentransfer uang sebesar Rp 30 juta ke salah satu rekening pihak desa,bukan ke rekening desa.Mendengar pemberitahuan dari Tim, Humas Desa Lembar Selatan kemudian mencoba untuk menghubungi Kadesnya.


Kades H.Beny pun membenarkan bahwa uang Rp 30 juta tersebut sudah masuk ke rekening pribadi atas nama Ilham yang merupakan Ketua BUMDes Desa Lembar Selatan."Bantuan tersebut di transfer ke Rekening pribadi ketua Bumdes, bukan ke rekening desa atau lembaga desa/BUMDes,'jelas H.Beny sebagaimana dituturkan Humas Desa Lembar Selatan.

Selain itu,dengan adanya sumbangan dari Baim Wong melalui timnya tersebut,Pemdes Lembar Selatan juga mengajak para pejabat daerah untuk ikut berdonasi.

"AYOOO IKUT BERDONASI BAPAK
DR. H. Zulkieflimansyah Bang Zul Zulkieflimansyah,H.Fauzan Khalid, SAg, MSi,Dinas Pariwisata Provinsi Ntb,Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat,"ajak Pemdes Lembar Selatan melalui media sosialnya tersebut."TERIMAKASIH SEMUANYA UNTUK TIM & Baim Paula,"ucap Kades Lembar Selatan.

Belum ada Komentar untuk "Baim Wong Dan Tim,Bantu Biaya Perbaikan Jembatan Wisata Di Lombok Barat Sebesar Rp.30 Juta."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel