iklan

7.142 KK Di Kecamatan Sekotong,Terima Bantuan Sosial Beras (BSB).

Penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) di Kecamatan Sekotong Kab.Lombok Barat.


Kimsekotong.com,-Sebanyak 7.142 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat (Lobar),menerima bantuan sosial berupa beras 10 Kg yang bersumber dari bantuan pemerintah kepada warga terdampak PPPKM Level 4.Minggu 1 Agustus 2021.

"Penyalurannya hari ini di semua desa yang ada di Kecamatan Sekotong,"ungkap Rusman,Korcam PKH Kecamatan Sekotong saat memantau pembagian BSB di Kantor Desa Sekotong Tengah.

Dari data yang diperoleh KIM Sekotong,terdapat 7.142 KK yang mendapat bantuan tersebut dengan rincian masing-masing desa sbb:
Desa Pelangan 1.056 KK,Buwun Mas 1.388 KK,Kedaro 531 KK,Batu Putih 924 KK,Sekotong Tengah 893 KK,Taman Baru 480 KK,Sekotong Barat 995 KK,Gili Gede Indah 168 KK dan Desa Cendi Manik 707 KK.

Dari data yang ada,para penerima BSB merupakan KPM PKH,BPNT,BST dan penerima bantuan sosial lainnya.

"Untuk teknis penyalurannya menggunakan kupon yang telah kami bagikan sesuai nama penerima.Warga datang ke kantor desa langsung untuk mengambilnya dengan jadwal yang sudah kami susun,untuk mengurangi terjadinya kerumunan,"lanjut Rusman.

Di Desa Sekotong Tengah warga telah berkumpul sejak pukul 08:00 wita.Penyerahan beras dilakukan secara simbolis oleh Ketua BPD Sekotong Tengah,Sami'in,didampingi
Sekretaris desa,babinsa,babinkamtibmas,SDM PKH,Relawan Satgas Covid 19,Kadus,LPM,karang Taruna dan relawan Tagana Lobar.Pembagian BSB berlangsung lancar dan tertib.




Belum ada Komentar untuk "7.142 KK Di Kecamatan Sekotong,Terima Bantuan Sosial Beras (BSB)."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel