iklan

10 Foto Penampakan Indahnya Ekowisata Mangrove Sekotong Tengah Lombok Barat,Terbaru 2021.

 1.Spot Foto di Gerbang pintu masuk ke kawasan hutan mangrove sekotong tengah merupakan hasil karya mahasiswa KKN Pariwisata Universitas Mataram (Unram) tahun 2021.

Foto di Gerbang pintu masuk ke kawasan hutan mangrove sekotong tengah 

2.Pemandangan sekeliling kawasan mangrove sekotong tengah dilihat dari puncak menara pandang dari ketinggian 10 meter.Foto diambil pada pagi hari.


3.Pemandangan kawasan mangrove sekotong tengah (arah selatan) terlihat jalan raya yang mengubungkan desa sekotong tengah dengan desa lainnya di bagian barat kecamatan sekotong.


4.Track Mangrove sekotong tengah sepanjang lebih dari 300 meter siap mengajak pengunjung menjelajahi seluas 11 hektar hutan mangrove.


5.Pengunjung mangrove sekotong tengah juga dapat beristirahat di gazebo yang telah disediakan sebelum menuju kawasan hutan mangrove.


6.Suasana hutan magrove sekotong tengah yang sejuk,alami,dan tenang diiringi bunyi satwa ekosistem mangrove menambah suasana yang menenangkan hati.

7.Terdapat 1 unit gazebo sebagai tempat beristirahat bagi para pengunjung kawasan mangrove sekotong tengah bersumber dari Kemdes PDTT RI Tahun 2021.

8.terdapat juga 2 unit toilet bagi para pengunjung (masih dalam proses pengerjaan) bersumber dari Kemendes PDTT RI Tahun 2021.







Itulah 10 foto penampakan terbaru indahnya kawasan ekowisata mangrove sekotong tengah yang terdapat di desa sekotong tengah kecamatan sekotong kabupaten lombok barat-NTB.
Selain 5 unit gazebo dan 2 unit toilet,di kawasan mangrove ini juga tengah dibangun 1 unit homestay,dan beberapa spot mancing dan spot foto selfie lainnya.Pembangunan kawasan ini bersumber dari bantuan Kementrian Desa Dan Pembangunan Daerah Tertingga (Kemendes PDTT RI ) tahun anggaran 2021.
mari berkunjung dengan tetap menerapkan prokes covid 19.Adapun biaya tiket masuk sebesar Rp.3000 include dengan biaya parkir.

Belum ada Komentar untuk "10 Foto Penampakan Indahnya Ekowisata Mangrove Sekotong Tengah Lombok Barat,Terbaru 2021."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel