iklan

PPKM Level 4 Di Kecamatan Sekotong,Sejumlah Pertokoan Tutup Pukul 20:00 Wita.

Alfamart sekotong telah tutup sebelum pukul 20:00 Wita.


Kimsekotong.com,-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-4 di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,diberlakukan sejak beberapa pekan lalu.

Akibatnya,sejumlah toko dan kios yang biasanya tutup hingga pukul 24:00 wita,kini terlihat tutup pada pukul 20:00 Wita.

Beberapa warga yang ingin berbelanja di Alfamart dan Indomart Sekotong,terlihat balik arah.Karena 3  ritel yang ada di Kecamatan Sekotong sama-sama telah tutup.

"Ya,kami tutup lebih awal yakni pukul 20:00 Wita,karena adanya kebijakan PPKM level 4,"terang seorang karyawan Alfamart ketika dikonfirmasi KIM Sekotong.Sabtu (31/7/2021).

Selain Alfamart dan Indomart,beberapa konter hp,kios, rumah makan dan pedagang kaki lima yang berjualan sepanjang pertigaan sekotong,juga terlihat sepi.

Mobil patroli aparat keamanan dari Kepolisian Sektor Sekotong,terlihat hilir mudik memantau pelaksanaan PPKM.

"Intinya warga sekotong ikut menyukseskan program pemerintah dalam penerapan PPKM,semoga Covid-19 ini segera berlalu,"kata Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH,saat dimintai tanggapan.

Berdasarkan rilis data Covid-19 dari Puskesmas Sekotong dan Puskesmas Pelangan per tanggal 27 Juli 2021.
Terconvirmasi Covid di Puskesmas Pelangan 31 orang,sedangkan di Puskesmas Sekotong 25 orang.Pasien yang melakukan isolasi mandiri di 3 orang di Puskesmas Pelangan,sementara 5 orang di Puskemas Sekotong.Pasien dinyatakan sembuh sebanyak 22 orang di wilayah kerja Puskesmas Pelangan dan 15 orang di Puskesmas Sekotong.Meninggal dunia sebanyak 11 orang.

Untuk data vaksinasi di Puskesmas Pelangan pada dosis pertama sebanyak 2.346 dan di Puskesmas Sekotong sebanyak 1.862.Dosis kedua di Puskesmas Pelangan mencapai 800 orang,dan di Puskesmas Sekotong 636 orang.(sid).

Belum ada Komentar untuk "PPKM Level 4 Di Kecamatan Sekotong,Sejumlah Pertokoan Tutup Pukul 20:00 Wita."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel