iklan

Cerita Yun Dan Khusnul,2 Janda Cantik Yang Dinikahi Pria Lombok Dalam Semalam.


Pernikahan di Pulau Lombok seakan tak pernah henti bikin heboh.


Pada tahun 2020 lalu,puluhan pasang pengantin tercatat viral di berbagai media sosial.Beberapa diantaranya viral karena maskawin yang cukup unik,dari maskawin sandal jepit hingga telur ratusan butir.Juga para pengantin perempuan yang rela berbagi suami dalam satu pernikahan secara bersamaan. 

Kini,pada tahun 2021.Jagat media sosial Pulau Lombok kembali viral.Melaui unggahan video pada postingan seorang netizen.Seorang laki-laki asal Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah,menikahi dua perempuan sekaligus.

Postingan yang di unggah melalui akun fb pada hari senin (26/7/2021) tersebut,telah di share lebih dari 50 kali dalam sehari.

Adalah mempelai laki-laki yakni Korik Akbar (20),menikahi Khusnul Hotimah (20) warga Desa Prabu dan Yun Nitanuri (21) warga Desa Rambitan.

Dikutip dari berbagai tanggapan pada postingan tersebut,kisah cinta ketiganya  berawal saat Korik mengenal istrinya Yun Nitanuri pada 2016.Yun kemudian menikah dengan pria lain.Setelah bercerai,Korik kembali merajut cinta dengan Yun.Di saat bersamaan,dirinya juga berpacaran dengan istrinya Khusnul sejak tahun 2021.

Setelah sama-sama merasa cinta, dirinya mengajak keduanya untuk menikah di malam yang bersamaan. Namun keduanya tidak tahu akan dimadu. Sehingga pada tanggal 20 Juli menikah dan akad pernikahan dilaksanakan tanggal 26 Juli di rumahnya dan disaksikan oleh warga. 

Kepada media,korik menganggap bahwa menikahi dua perempuan sekaligus sudah merupakan takdirnya.Karena dia tidak pernah berencana untuk memiliki dua istri. 

Istrinya Khusnul mengatakan, bahwa saat dirinya dibawa lari untuk menikah,dia tidak tahu kalau dirinya akan dimadu.Meskipun demikian,dia hanya bisa menerima jodohnya itu dengan baik. 

"Sungguh beruntungnya Korik,Sekali meloncat 2 sungai terlewati,"komentar seorang netizen dengan emoji tertawa.








Belum ada Komentar untuk "Cerita Yun Dan Khusnul,2 Janda Cantik Yang Dinikahi Pria Lombok Dalam Semalam."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel