iklan

Pemdes Mareje Timur Bentuk Tim Verifikasi Penerima BLT DD.

Kades Maretim saat menyerahkan BLT DD Tahap ke 5-7 tahun 2021.


Kimsekotong.com,-Pemerintah Desa Mareje Timur (Maretim) Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat,melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke-5 hingga tahap ke-7.Sabtu (31/7/2021).

Penyaluran BLT DD tersebut bertempat di Kantor Desa Mareje Timur dengan menghadirkan para penerima manfaat sebanyak 80 KPM.

"Pembagian BLT DD yang ke 5-7 ini sekaligus merupakan salah satu bentuk bantuan bagi warga terdampak covid 19 di Desa Mareje Timur,"ucap Kepala Desa Maretim,H.M.Hadran,S.Pdi dalam arahannya.

Lebih jauh dalam arahannya kepada para penerima manfaat,Kades Maretim 2 priode ini mengharapkan agar mempergunakan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan sandang pangan.

"Bagi penerima manfaat,agar serius mengatasi masalah Corona agar maretim tetap zona hijau.Coba bayangkan besarnya anggaran pemerintah  untuk masyarakat yang terdampak.Karena pemerintah sangat serius menangani masalah ini.Oleh sebab itu masayarakat harus paham. Dan terakhir,mari kita berjuang agar Maretim tetap zona hijau,"pungkas kades.

Agar BLT DD tepat sasaran,Pemdes Maretim membentuk Tim Verifikasi dengan anggota berasal dari berbagai lembaga desa dan satgas covid 19.

Adapun kriteria penerima manfaat BLT DD yaitu Lansia,penderita sakit yang tidak bisa beraktifitas.Selain itu bukan penerima  bantuan seperti PKH,BPNT,BST dan bansos lainnya.

"Terima kasih kepada tim satgas Desa Mareje Timur yang telah bekerja dengan penuh semangat,sehingga Maretim tetap zona hijau.Pekerjaaan positif memberikan manfaat yang bisa di rasa orang banyak.Bekerja untuk kemaslahatan termasuk kesehatan orang banyak,adalah bagian amal ibadah kita,"pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pemdes Mareje Timur Bentuk Tim Verifikasi Penerima BLT DD."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel