iklan

Mobil Gerai Vaksinasi Di Lombok Barat Segera Beroperasi,Begini Harapan Bupati.


 


Kimsekotong.com,-Sebagai bentuk kesiapan menerima kegiatan vaksinasi lanjutan serta memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin.Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat bersama TNI-Polri,menyiapkan mobil gerai serbuan vaksin untuk melayani masyarakat hingga pelosok terpencil Kabupaten Lombok Barat.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid,S.Ag, M.Si mengatakan, Mobil Gerai Serbuan Vaksinasi nantinya akan mobiling menyentuh kepada Masyarakat di Pelosok dan Pedalaman di Lombok Barat.

“ Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, dibantu oleh TNI-Polri, telah menyiapkan mobil yang khusus untuk melayani Vaksinasi Covid-19, menyasar pelosok-pelosok yang ada di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnyaya,Selasa (27/7/2021).

 Dengan menyiapkan fasilitas berupa Mobil vaksinasi keliling ini, merupakan kesiapan TNI-Polri dan Pemerintah Lombok Barat dalam menyambut kedatangan vaksin 2021 di Lombok Barat.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, yang dibantu oleh TNI Polri, Insya Allah sangat siap menyambut vaksinasi berapun vaksinasi itu tiba di Lombok Barat,” ujar bupati 2 priode ini.

Dengan adanya fasilitas Mobil Gerai Serbu Vaksin ini, Fauzan berharap juga dukungan dari Masyarakat untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,sehingga mengurangi resiko penyebaran covid-19.

“Harapan kami kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lombok Barat, mari bersama-sama selalu taat dan disiplin dalam penerapan protokol Covid-19,” imbaunya

 

Belum ada Komentar untuk "Mobil Gerai Vaksinasi Di Lombok Barat Segera Beroperasi,Begini Harapan Bupati."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel