iklan

Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Unik Di Desa Kedaro.

TPS Pilkades di Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Lombok Barat.


Kimsekotong,-Untuk menarik minat warga yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Kepala Desa Kedaro Kecamatan Sekotong,Senin (12/7/2021),besok pagi.Ketua KPPS 01 dan 02 Dusun Mertak Mas membuat TPS yang unik dan menarik serta sesuia dengan protokol kesehatan Covid-19.

Dari 19 TPS yang terdapat di Desa Kedaro, ada 2 TPS yang di desain menarik perhatian warga yakni TPS 01 dan TPS 02 Dusun Mertak Mas.Kedua TPS tersebut dihiasi dengan pajangan janur dan kertas hiasan di sekelilingnya.Terdapat juga kursi yang diatur berjarak dan berjejer rapi.Selain itu,disediakan juga ember di pintu masuk untuk digunakan sebagai tempat mencuci tangan.

"Kami mendesain TPS yang Uniq dan menarik dan juga sesuai dengan protokol kesehatan.Dengan harapan para pemilih akan merasa nyaman dan tertarik untuk datang,"jelas Ketua KPPS 01 Dusun Mertak Mas,Mahrim Azhari,S.Pd.

Dua TPS yang berada di Dusun Mertak Mas Desa Kedaro ini salah satu karya dan kreativitas ketua KPPS dan anggotanya.Mereka sangat antusias membuat TPS sehingga muncullah inisiatif dan ide mereka untuk membuat TPS yang uniq dan menarik. Tujuannya adalah agar masyarakat akan antusias datang dan menggunakan hak pilihnya.

"Denga di buatnya TPS yang agak beda dan uniq dengan hiasan yang ada,maka akan menambah antusias dan menarik masyarakat untuk datang menggunakan hak pilihnya pada hari senin besok,"jelas Ketua KPPS 02,Nuraini.

Namun yang terpenting,menurut Mahrim Azhari,adalah bagaimana Pilkades Desa Kedaro tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

"Mari masyarakat Desa Kedaro, datang ke TPS,jangan golput,"ajaknya.(Zul).

Belum ada Komentar untuk "Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Unik Di Desa Kedaro."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel