iklan

Terdampak PPKM,Para Pedagang Kecil Dapat Bansos Dari Kapolsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta,SH,saat menyalurkan bantuan sembako kepada para pedagang kecil yang terdampak PPKM.Rabu (21/7/2021).


Kimsekotong.com,-Kapolsek Sekotong Kabupaten Lombok Barat,Iptu I Kadek Sumerta,SH,menyalurkan bantuan berupa 50 paket sembako dengan sasaran pedagang kecil yang terdampak PPKM darurat covid-19.Rabu (21/7/2021).

Bersama 5 orang anggotanya,Kapolsek yang dikenal selalu turun lapangan ini,menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada para pedagang kecil yang terdapat di Desa Cendi Manik,Desa Sekotong Barat dan Desa Sekotong Tengah.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako sebanyak 50 paket tersebut,diantaranya berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 kg, supermi 5 bungkus dan kopi saset.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM darurat covid-19,"ujar Kapolsek Sekotong.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Kapolsek sekotong bersama personilnya,juga tidak lupa menghimbau para pedagang kecil, untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).Hal tersebut dilakukan untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek juga menghimbau para pedagang agar menutup lapaknya pada pukul 21.00 wita.

"Para pedagang juga dihimbau agar pengunjung warung atau pedagang kaki lima,tidak nongkrong di dalam atau diluar warung untuk menghindari kerumunan,"ungkap Kadek Sumerta.

Berdasarkan himbauan tersebut pula,Pihak Alfamart dan Indomart Sekotong yang biasanya tutup pada pukul 22:00 Wita,kini sudah tutup pada pukul 21:00 Wita.(sid).






Belum ada Komentar untuk "Terdampak PPKM,Para Pedagang Kecil Dapat Bansos Dari Kapolsek Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel