iklan

Kades Sekotong Barat,Puji Antusias Warganya Mengikuti Vaksin Massal.

Kades Sekotong Barat,Saharudin.


Kimsekotong.com
,-Pemerintah Desa Sekotong Barat bekerjasama dengan Puskesmas Pelangan dan Polsek Kecamatan Sekotong menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat Desa Sekotong Barat dan masyarakat Desa persiapan Pesisir Emas, senin (6/7/2021).

Kegiatan yang bertempat di aula Kantor Desa Sekotong Barat ini, dihadiri oleh lebih dua ratus orang. Warga antusias datang untuk menerima vaksin covid 19 yang diberikan oleh Petugas Puskesmas Pelangan dan langsung dipantau oleh Kepala Desa Sekotong Barat.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi.Karena mereka sudah sadar akan pentingnya untuk melalukan vaksinasi agar terhindar dari virus covid 19",ungkap Kepala Desa Sekotong Barat, Saharudin.



Lanjut Saharudin, walaupun kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh banyak orang,namun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencucui tangan.

Sementara itu salah seorang warga yang menerima vaksin, Marianah, mengaku berterima kasih kepada Pukesmas Pelangan dan Pemdes Sekotong Barat karena sudah mengadakan kegiatan vaksinasi gratis di Desa Sekotong Barat.

"Saya berterima kasih karena saya sudah di vaksin" ungkap Marianah



Saharudin Berharap semoga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan

" harapan kami semoga vaksinasi ini berjalan lancar, masyarakat terhindar dari covid 19 dan bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya,"pungkas Saharudin.(nhk).

Belum ada Komentar untuk "Kades Sekotong Barat,Puji Antusias Warganya Mengikuti Vaksin Massal."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel