iklan

Kades Buwun Mas Gelar Rakor,Targetkan Lebih Dari 500 Warganya Siap Di Vaksin.

Rakor pemdes buwun mas terkait vaksinasi massal.


Kimsekotong.com,-Kepala Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,Rochidi,S.Ip,mengadakan kegiatan rapat koordinasi pelaksaan vaksinasi massal di Desa Buwun Mas,Desa Persiapan Pengantap dan Desa Persiapan Belongas.Selasa 6 Juli 2021.


Rakor yang bertempat di Aula Kantor Desa Buwun Mas tersebut,diikuti oleh seluruh anggota BPD,Banbinsa,Babinkamtibmas,Pj Kades Pengantap dan Pj.Kades Blongas,PKK,Kadus,Pendamping PKH dan ketua lembaga-lembaga desa.


"Adapun hasil rakor tersebut adalah membahas tentang sasaran vaksin di Desa Buwun Mas,yaitu anggota BPD,para perangkat desa,Ketua RT, KPM PKH dan penerima BLT DD serta masyarakat umum dengan usia 12- 18 tahun ke atas dan juga para lansia,"jelas Rochidi kepada KIM Sekotong.


Selain itu,rapat tersebut juga membahas waktu  pelaksanaan vaksinasi massal yang di sepakati pada Hari Sabtu (10/7).

"Masalah waktu pelaksanaan, tergantung kesiapan Tim Vaksinator dari Puskesmas Sekotong,dan juga ketersediaan vaksin,"lanjut Kades Rochidi.



Demi untuk mensukseskan vaksinasi massal di Desa Buwun Mas,Kades menyebutkan akan menggandeng para SDM PKH dan mahasiswa KKN Tematik Unram untuk menggencarkan sosialisasi.Adapun jumlah warga yang akan di vaksin ditargetkan lebih dari 500 orang.


"Adapun sasaran khusus yakni KPM PKH sebanyak 900 KK,dan penerima BLT DD terdiri dari 205 KK.Agar lebih maksimal, pihak desa telah menyiapkan form surat pernyataan untuk divaksin,"jelasnya.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Kades Buwun Mas Gelar Rakor,Targetkan Lebih Dari 500 Warganya Siap Di Vaksin."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel