iklan

Pilkades Serentak Lombok Barat 2021,H.Padillah Dan Marne Kembali Pimpin Taman Baru Dan Cendi Manik.Di Kedaro Mantan Dewan Terpilih.


Kimsekotong.com,-Dua calon kades incumbent Desa Taman Baru Dan Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong,Haji Padillah dan Marne,kembali diberikan amanat oleh warganya untuk menjadi kepala desa priode 2021-2027.

Hal tersebut,berdasarkan hasil rekapan pleno penetapan hasil pemilihan kepala desa,yang digelar serentak di 24 desa se Kabupaten Lombok Barat.Senin(12/7/2021).

Di Desa Taman Baru,H.Padillah unggul diantara 65calon dengan perolehan suara sebanyak 703 suara dengan total pemilih sebanyak 2.516.


Sementara di Desa Cendi Manik,pertarungan Head to Head antara H.Mahdi dengan Marne,dimana calon incunbent nomor urut 2 yakni Marne memperoleh 1.998 suara.


Di Desa Kedaro,Mantan Anggota DPRD Lobar priode 2017-2020 H.Mustafa, memperoleh kemenangan dengan mendapat suara sebanyak 1.736 suara.Mustafa mengungguli 4 kontestan lainnya.

Hingga penetapan perolehan suara,kamtibmas di Kecamatan Sekotong terpantau aman dan tertib.

H.Mustafa


"Hal itu disebabkan karena keterlibatan semua tokoh masyarakat dalam mensukseskan Pilkades.Juga adanya komitmen bersama para kontestan pada saat deklarasi damai serta antusias masyarakat sekotong yang begitu luar biasa,"jelas Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH,melalui sambungan telponnya.

Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH


Belum ada Komentar untuk "Pilkades Serentak Lombok Barat 2021,H.Padillah Dan Marne Kembali Pimpin Taman Baru Dan Cendi Manik.Di Kedaro Mantan Dewan Terpilih."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel