iklan

5 Desa Persiapan Di Sekotong,Bisa Definitif Kurang Dari Tiga Tahun Kata Camat Sekotong.


Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE.


Kimsekotong.com,-Camat Sekotong, Lalu Pardita utama,SE berharap agar Desa Persiapan Pesisir Emas segera ditetapkan menjadi Desa definitif di Kabupaten Lombok Barat. Harapan tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Perangkat Desa Persiapan Pesisir Emas. Rabu,( 7/7/2021) yang bertempat di Tamarind Land Dusun Tembowong Desa Persiapan Pesisir Emas.

"Harapan kita bersama semoga Desa Persiapan Pesisir Emas dan 4 desa persiapan lainnya di Kecamatan Sekotong,yakni Desa Persiapan Pengantap,Belongas,Lendang Guar, dan Empol,bisa segera menjadi desa definitif",harap Camat Sekotong

Dalam sambutannya Camat Sekotong juga berharap Perangkat Desa yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya,agar bisa menjalankan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.


" Selain itu,agar saudara (perangkat desa) bisa membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan dengan berpedoman kepada semua peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan pemerintah,"tambahnya lagi.

Harapan senada juga disampaikan oleh Kadis PMD Kabupaten Lombok Barat,Hery Ramadhan.

"Kami berharap kepada 11 desa persiapan di Kabupaten Lombok Barat bisa menjadi desa definitif atau desa baru maksimal 2 tahun,"ujar kadis PMD ketika memberikan arahan pada acara tersebut.

Sementara itu, acara pelantikan Perangkat Desa Persiapan Pesisir Emas dihadiri oleh jajaran Pemerintah seperti Dinas PMD Lombok Barat, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Pemerintah Kecamatan Sekotong , Kepala Desa Se Kecamatan Sekotong, tokoh masyarakat sekotong dan tamu undangan lainnya.

Rangakaian acara Pelantikan Perangakat desa tersebut diiringi dengan lantunan musik Hadroh dari gruf Musik Hadroh alhijtihadul subab Ponpes Subulassalam Tembowong. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi,berikutnya acara pelantikan kepada semua perangkat desa yang akan dilantik.


Adapun Perangkat Desa Persiapan Pesisir Emas yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni, Rahmat Hidayat, S.Pd jabatan Sekretaris Desa Persiapan Pesisir Emas, Mashadi, S.Pd jabatan Kasi Pemerintah Desa Persiapan Pesisir Emas, Zuaini Halil, SH jabatan Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan, Ahmad Hariadi, Amd.Far jabatan Kaur Perencanaan dan Umum selanjutnya Siti Nurfaizah yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Keuangan di Desa Induk Sekotong Barat tetap menduduki jabatan sebagai Kaur Keuangan di Desa Persiapan Pesisir Emas.(Nurul Hakim-Sekotong Barat).

Belum ada Komentar untuk "5 Desa Persiapan Di Sekotong,Bisa Definitif Kurang Dari Tiga Tahun Kata Camat Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel