iklan

Anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail:Saya Divaksin Bersama Masyarakat,Supaya Tidak Ada Keraguan.

Anggota DPRD Provinsi NTB,Lalu Ahmad Ismail,SH,saat melakukan vaksin.


Kimsekotong.com
,-Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil Lombok Barat-KLU,Lalu Ahmad Ismail,SH,melakukan vaksinasi bersama ratusan warga masyarakat Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat di Aula Kantor Desa Sekotong Tengah.Sabtu 17 Juli 2021.

Kehadiran anggota dewan termuda ini sontak mengundang perhatian warga.Sebab kehadirannya yang tiba-tiba juga membuat kelabakan para petugas dan tim satgas.
Lalu Is tiba di tempat pelaksanaan vaksin pada pukul 09:40 Wita.Sebelum menuju tempat vaksin,ia terlebih dahulu membagikan kotak berisi snack kepada warga yang akan di vaksin.

"Saya ikut vaksin disini bersama masyarakat,agar masyarakat paham bahwa tidak ada perbedaan jenis vaksin yang diberikan kepada pejabat dan masyarakat,"ungkap Lalu Is di sela-sela proses pemberian vaksin.

Diterima dan di dampingi oleh Kepala Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra,anggota dewan asal Sekotong ini juga menyatakan bahwa vaksin yang diberikan kepada masyarakat telah teruji kehalalan dan keamanannya.

"Enggak usah takut di vaksin,karena vaksin yang diberikan pasti sudah diuji kehalalan dan keamanannya oleh pihak yang berwenang,"ungkap anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTB ini.

Sekitar 10 menit mengantri,lalu Is kemudian mendapatkan giliran untuk di vaksin.
"Engak sakit pak dokter,"ujarnya.

Usai di vaksin,suami dari sulistyaningsih ini kemudian bergegas meninggalkan tempat,sambil bersalaman dengan warga yang ditemuinya.

"Kalau ada keluhan setelah di vaksin,silahkan bisa menghubungi pihak Puskesmas Sekotong.Terima kasih pak dewan,"ucap Kepala Puskesmas Sekotong.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail:Saya Divaksin Bersama Masyarakat,Supaya Tidak Ada Keraguan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel